Pesan sponsor!

2010/07/08

Jay Park dan Sidus HQ Berkerja Sama!

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpLU5o6M9ey7UyF7d-Urko7n2Wqb3D5nFU8ZsjJYuQwX6-ekZUQ_aylXrjmEq87q8SSAPBIPxt3-JQlD31fzNlRWo4wd1mh3IrKmNQpLWkVWYwHE9hdFK8Gv1TQEmclmgik6M8dzl9L_8/s1600/3.jpg
Jay Park yang terkesan ditinggalkan oleh JYP Entertaiment beberapa waktu lalu sekarang sudah tenang karena telah memiliki manajemen baru.

Pasalnya Sidus HQ sebuah manajemen yang banyak membawahi aktor dan aktris seperti Jang Hyuk, Song Joong-Ki, Chae Rim, Jun Ji-hyun, Jo In-sung, Han Ye-seul, Cha Tae-hyun dan Gong Yoo, terpilih menjadi manajemennya Jay selama Jay berkegiatan di Korea baik sebagai aktor maupun penyanyi.

Perwakilan Jay menjelaskan hari ini 8 Juli 2010 bahwa mereka memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sidus HQ dan saat ini tengah memperlajari berkas-berkasnya,
“We have decided to sign with Sidus HQ and we’re in the midst of looking over final details.”

Dengan remake lagu Nothin’ On You EP dalam bahasa Korea, Jay akan menjadi penyanyi solo di Korea yang lepas dari bayang-bayang grupnya dulu. Selain sebagai penyanyi, saat ini doi sedang bekerja keras sebagai aktor dalam perannya di Hype Nation.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted