Pesan sponsor!

2010/07/07

Jay Park records and films MV for Korean version of ‘Nothing On You’

~korean addicted~ ^-^V
from NEWSEN, KOREAN JOURNAL - engtrans by hazyfiasco@2ONEDAY.COM|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLCcM5bH-iJ0io0iU0j9EA4PYt0sRl61v12W3m8LJSgo4O16hfU7frPh6sxND6vyOezK1AbeUnxUGOHJ2eBXWJsUk8ytmpIuhEpXcXbJcgbJw5vvDJkHM3GhHArccTiKvQZ5_KVGYRh9E/s1600/jay+park_07072010.jpg
Jay Park yang beberapa waktu lalu merekam lagu dalam bahasa Korea di Taiwan juga telah melakukan pengambilan gambar untuk MV-nya di Taiwan. Hal ini membuat orang banyak ingin tahu apakah ia akan membuat sebuah comeback di Korea.

Perwakilan dari Jay menyatakan, "Jaebum telah menyelesaikan rekaman lagu dan video musik film sementara di Taiwan. Jaebum berpartisipasi dalam menciptakan koreografi yang sebenarnya dan styling dari MV. Kami semua sangat puas dengan hal itu. "

Lagu yang direkam Jay adalah versi Korea dari lagunya BOB yang Nothing On You. Hak cipta dan hak publikasi untuk lagu saat ini sedang diperdebatkan, sehingga banyak yang percaya bahwaJay sedang mempersiapkan sebuah comebacknya Korea.

Warner Music Korea menyatakan, "Memang benar bahwa dia merekam lagu dalam bahasa Korea. Kami merencanakan untuk merilis lagu begitu masalah dengan hak cipta tentang lagu asli selesai. Kita tidak tahu apa-apa tentang kegiatannya di Korea. Karena itu merupakan hak prerogatif dari perwakilannnya Jay. "

Namun, tanggal pasti untuk dirilisnya belum diputuskan.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted