Pesan sponsor!

2010/07/16

Jay Park telah resmi menjadi menjadi artis di bawah naungan Sidus HQ

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuWA-v92zMnrgb3k8-NjfbmvJhhyphenhyphenLT5bEnYtbWAdbvc75r1o38bkYAPd13qwdxIVKpHnikzPUrYacZAS0FFvC_I75HjcUBsxbOHNz8cSYPoF9dnXBR19XblugL0COB_RSA2xB9lhgud8c/s1600/20100716_jaypark-460x345.jpg
Jay Park akhirnya menandatangani kesepakatan kontrak dengan Sidus HQ yang merupakan salah satu perusahaan intertaiment besar di Korea.

Mulai tanggal 15 Juli 2010, hari ini secara resmi bang Jay resmi menjadi satu keluarga dengan nama-nama besar seperti Jang Hyuk, Song Joong-ki, Jung Ji-hyun dan Gong Yoo.

Sidus HQ mengatakan bahwa album yang dikeluarkan Jay bersama Vitamin Entertaiment tidak bisa mencapuri banyak namun mereka tidak akan lepas tangan. Selain itu mengenai fans meeting yang akan digelar Jay di sekitaran Asia minus Indonesia, Sidus HQ juga tidak bisa berbuat banyak sebab, acara ini dibuat oleh manajemen Amerikanya Jay.
“The album he has out now is done through Vitamin Entertainment so we can’t do too much with that, but we won’t have our hands off it completely. The fanmeetings are being organized by his American company, so we can’t get involved.”
Apapun manajemennya, yang penting orang setalenta Jay memang tidak bisa, asal jangan lupa tentang masalah privasi dan kesehatan artisnya, gw asik-asik aja! Congrats to Jay yang sudah memiliki pengatur kehidupannya di Korea.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted