Pesan sponsor!

2010/07/23

Jung Joo-ri menikmati ngedance bareng Taeyang

~korean addicted~ ^-^V
from chompchompcho|pic via sbs, bigbangfamily & 腻儿zaVI @ baidu|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgukcFO4Vf27LvCXUSEKcbGfLz0FV_vCk2fygnAyzvOnog00uo6qfiiUv5vE-SgT9MhyrHrx4Q9JaCGaJptWGTjlIfnWxYd0u0zAQFHpv8jv59m6L7snnmj2143pBb9eMxhef_5DWN9Avg/s1600/1+koreabanget.jpg
Pada episode tanggal 20 Juli 2010 di SBS Kangshimjang, Taeyang melakukan freestyles dari 3 lagu berbeda yang salah satunya adalah lagu dari hits I Need a Girl. Semua tamu penasaran siapakah yang akan menjadi lucky lady yang akan membantu Taeyang melengkapi dance lagunya ini.

Apakah Kim Ji-hye (Taeyang’s usual lucky dancer)? Ternyata bukan Kim Ji-hye yang muncul. Yang muncul malah Jung Joo-ri. Dia beruntung ngegepe-gepe Taeyang dan berharap dapat mengecup Taeyang lebih dari sekali.

Jadi saat perform bagian Kim Ji-hye, Jung Joo-ri sudah meng-kiss pipi Taeyang, namun dibagian akhir, doi masih ngebet nyium Taeyang lagi. Beuh.. napsu banget tuh cewek. Hahaha, liat tampangnya bisa diperkirakan bahwa doi emang nepsong ke Taeyang.

Untung pasukan Teukigayo segera menyelamatkan Taeyang dari terkaman Jung Joo-ri. Hahaha! Dibagian akhir video, Kang Ho-dong bertanya apakah doi gak takut sama fans Big Bang yang bejibun dengan melakukan hal seperti itu,
"Do u afraid of Bigbang's worldwide fans, when u do that things?"
Dan jawabannya hanyalah kapan lagi doi bisa kayak gitu jadi harus dilakukan,
"There may have no chance for next time, so I have to do it"

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted