Pesan sponsor!

2010/07/16

Kim Jung-eun prepares to rock!

~korean addicted~ ^-^V
from hancinema via nate|dramabeans,2,3,4,5|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJZZwjaf3DBUlTQdnMKbEuc9LVuqs6M0Qp6kG10FoPoWnbbXoPOoPjS209HFQXwkFTdcR4xJNK3lPXTzwJsIcOmta0Iv4LAWBB3DOslefze3cBqcAaTQ-cd2k4ypfBp_maaH013fTuSws/s1600/legend5.jpg
Dalam drama terbarunya "I Am Legend", Kim Jung-eun akan berperan sebagai Jeon Seol-hee, the singer of the 'Comeback Madonna Band'. Demi mencapai akting yang maksimal, cewek ini telah melatih vokalnya 8 jam perhari bersama dengan seorang pelatih. Pelatihnya sendiri adalah pelatih yang sama dengan pelatih yang melatih vokal Kim Ah-joong di "200 Pounds Beauty".

Selain Kim Jung-eun, drama juga dibintangi oleh Jang Shin-young, Hong Ji-min, dan Juni sebagai member dari rock band. Jang Young-nam (Dal Ja’s Spring, Level 7 Civil Servant) berperan sebagai pacar baru dari man tan suaminyaKim Jung-eun dan Lee Jun-hyuk (Three Brothers, World Within, City Hall ,Star's Lover) mengambil alih male lead di drama ini.

Kim Jung-eun awalnya hanya seorang istri dan menantu dari seorang yang dihormati banyak orang karena kekayaannya dan pekerjaan keluarga suaminya. Namun karena pernikahannya tidak berjalan dengan mulus, malah terjadi perceraian. Maka setelah bercerai Kim Jung-eun memutuskan untuk mengambil jalan hidupnya dulu seperti saat SMA yakni menjadi penyanyi dalam sebuah band.

Lalu terbentuklah satu band bernama 'Comeback Madonna Band' yang terdiri dari wanita-wanita yang berniat menjadi diri mereka sendiri lewat musik yang dimainkan. Drama yang akan tayang setiap Senin dan Selasa di SBS ini disutradarai oleh Kim Hyung-shik (Surgeon Bong Dal-hee) dan ditulis oleh Kim Yoon-jung (When a Man Loves, Star’s Echo).

I Am Legend premier pada 2 Agustus 2010 menggantikan Coffee House.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-i1gtsilY-Ocs59M6B6OOdcM6uRpFkcSygT75wFfgnofSUWLvFIO0gYHh5l4aYURkI5VypUVhjxv4vGGgQ7hGoKqHF4zkV9cnMTsCrzzJpapIsoIlfF92bZdEb4JcgwDDPHRPd7R0xMY/s1600/1.jpg



Formasi 'Comeback Madonna Band'


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted