Pesan sponsor!

2010/07/20

The Korean-Japanese star of the original Japanese comic drama made in Japan and Korea “Hana Yori Dango” meets

~korean addicted~ ^-^V
from nate - engtrans by SS501fighting|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7fLjbmc-reowXi_bvxSE-MXGbEGY2_CZEj71vvOxSbDKj1C1vz0mVDqBoIyfS69Tp4nyFL1NxqZDGBwge2J2e2vap8AdSE4EuMVGYyJ48psDXRbA3wS1_etpzEWTlYRzbMV1yaTUw_Ag/s1600/PP10071900063.jpg
Entah apa yang bakal diomongin keduanya saat bertemu, mungkin sharing pengalaman waktu memerankan tokoh yang sama dari manga poluler Hana Yori Dango.

Shun Oguri kebetulan berada di Korea karena mendapatkan undangan ke Bu Chun International Film Festival untuk short film yang diproduseri oleh dirinya berjudul `슈얼리 섬데이`(Surely Someday).

Shun Oguri dan Kim Hyun-joong bertemu sore ini di restoran Seoul Sinsa-dong untul bertemu dengan beberapa media dari Jepang untuk melakukan wawancara kata orang yang berwenang.
“Two people meeting is to be processed in private, some media from Japanese will have a brief time to process an interview.”
Ternyata selain bertemu dengan Kim Hyun-joong, Shun Oguri juga pernah bertemu dengan tokoh wanita yang dicintainya versi Korea Gu Hye-sun di Yubari International Fantastic Film Festival `Pleasant Companion’ yang kebetulan dihadiri keduanya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted