Pesan sponsor!

2010/07/02

Lee Mi-ho have twitter too!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFtzXTlUCdW0hY517toSGDgK-1K_YsXnluTidXERQlVyCkyfNOxieA3aP7K3EmttF4asZ4g9jBV4gQtY9sWltfto3ReOoF_j-OpwfrVEFgAecHm_-zEugEJmdMoa2hmUFSzfLydZovves/s1600/1.jpg
Akhirnya telah sekian lama banyak yang memalsukan dirinya di dunia pertwitteran, kemarin dio akhirnya mengumumkan sebuah akun yang memang resmi miliknya.

Lee Min-ho mengatakan bahwa ini benar-benar akun twitternya, pada 1 Juli 2010 kemarin di akun cyworld miliknya, doi mengatakan ‘saya sudah membuat twitter’ dan alamat twitternya adalah @actorleeminho(http://twitter.com/actorleeminho). Ini nyata, ini benar-benar twitter saya!!

Sampai detik ini telah ada 2,096 Followers dan postingan pertamanya dimulai dengan memasukkan foto dia ingin naik sepeda, dan memberitahukan orang2 yang dia kenal bahwa dia sudah membuat twitter, misalnya ke aktor Kim Kibang salah satu lawan mainnya di drama KBS Boys Before Flowers yang berisi:@kimkibang follow me ㅋㅋ.

Ada juga ke akun twitter @denniking 형 나두 트위터 만들었어요 ㅋㅋ 가르쳐줘요 (hyung, saya juga sudah membuat twitter keke tolong ajarkan)’ dan sebagainya.

Sudah banyak faker, Lee seperti nya memutuskan membuat sendiri akun twitternya. Dan beberapa bulan lalu facebook resminya miliknya juga dibuat. Walaupun sepertinya cuma kerjaan manajemennya, sampai saat ini telah memiliki fans lebih dari 683,902 orang dan pastinya akan terus bertambah.

Yang menarik adalah doi menamakan dirinya sebagai aktor. Hmm..semoga kiprahnya tidak terhenti hanya di Personal Taste dan kedepan akan ada proyek barunya yang memang akan membuktikan dirinya bukan hanya bisa berakting di iklan saja. :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted