Pesan sponsor!

2010/07/18

Misteri hantu dimatanya Lee Joon!

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via newsen|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-mm4-hDB77TwXLd6DqIaCWB0dCpAhsmtZ91O-uSWMfbWXvDmUhUtcKcHy3zEGDjPvj_Xi1UDbcDvn4AUseb2mMpO4BMK8WaFjXcgNC9HAd7cVzkt8hJOBFioYsIzv-D3Eo0iPAE6zQUI/s1600/201007152328451002_1.jpg
Dalam acara SBS Star Star Golden Bell, Lee Joon MBLAQ mengungkapkan tentang sejarah kenapa matanya memiliki lingkaran hitam. Orang biasanya punya lingkaran hitam di mata karena kurang tidur. Akan tetapi Lee Joon mengatakan hal ini disebabkan dia selalu mengalami kejadian aneh setiap malam, suatu hal gaib selalu menekan badannya ketika tidur.

Lee Joon mengatakan ‘ketika saya pulang ke asrama pada dini hari, saya selalu merasa tidak bisa bernafas ketika sudah tidur ada hal gaib yang suka menekan badan saya’. Lalu dia menambahkan ‘saya rasa hantu yang menekan saya merokok, karena suara nya serak ketika berteriak’.K arena hal ini, saya punya lingkaran hitam dimata, akan tetapi karena terlalu sering, lingkaran hitam ini terus ada.

dan dia pun tambah membuat semua yang hadir di Star Golden Bell dengan mengatakan ‘karena saya menderita sekali, asrama itu sekarang dijual. padahal jika hantu nya tidak menekan saya saja, kondisi saya akan baik-baik saja’. Lee Joon menceritakan tentang hantu ini, karena banyak pemeran film hantu hadir di episode ini, seperti T-Ara Jiyeon dan Nam Bora, serta aktris Seo Joon Young, Jang Hyeon Seong.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted