Pesan sponsor!

2010/07/24

Nic shows his true heart for Vic

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|friall|asiaholics|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-NS0019XaGeeQfK_5DH4H78Xo8IYcZ8_dxpPXL8s0ZWIqfFU9UIpHOf7PYFyH8KxNm7v86XoiEha6_owxi2Q6ps_L1bIE3WLbbY5QUr0c0ikeMLZqabHJ-D7JnZfb8Jm8TQEeda9pbQ0/s1600/1+koreabanget.jpg
Nickhun 2PM akan menyusun rencana untuk mengurangi kekecewaan Victoria f (x) terhadap dirinya.

Pada episode minggu lalu, Vic agak kecewa dengan Nic karena tidak menepati janji pertama mereka.

Meskipun Victoria sepertinya telah memikirkan masalah ini lagi, Nichkhun memutuskan untuk mempersiapkan sesuatu yang istimewa bagi dia dan istrinya.

Pasangan Khuntoria ini menuju ke lembah sendirian, di mana keduanya menghabiskan banyak waktu untuk belajar lebih banyak tentang mereka satu sama lain.

Nichkhun mencoba semua yang bisa dilakukannya untuk menyenangkan sang istri dan berusaha keras untuk melakukan perjalanan pertama mereka sebagai kenangan yang indah.

Nic membangun sebuah tenda untuk pertama kalinya dan juga menyatakan hatinya untuk Vic dengan caranya sendiri yang khusus.

Namun dalam usaha kerasnya ini, Victoria menyatakan ketidakpuasan dengan seluruh tubuhnya. lebih lanjut mengejutkan Nichkhun dengan reaksi tak terduga.

Episode ini akan mengudara Sabtu pada tanggal 24 Juli 2010. Cek semuanya dalam acara variety show MBC We Got Married hari ini jam 5.00pm KST (3.00 WIB).

Watch Online!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted