Pesan sponsor!

2010/07/19

Onew minder dengan bahunya Son Dam-bi!

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via shakizi|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMN-kwP-Tbs37sn6h6AeYWZrRAH2HIbJiJcXED_0XagDEqLgDADYHM0WvXVdAIJUcDKvnX_d_EgaSzMZ2GuH6bt20tljARSIteCCEy5TtlbpOlBRdjZRh9IAXRKBM8EucIZs8aqyk0N2U/s1600/201007182342261001_1.jpg
Episode terbaru KBS Star Night yang tayang setiap minggu jam 11.15pm KST, Son Dam-bi yang menjadi salah satu bintang tamu selain mengungkapkan bahwa dia ingin berkencan dengan 'Bad Boy' ini, ada pernyataan dari SHINee Onew yang mengatakan bahwa ketika ingat kata ‘Son Dam-bi’, hal pertama yang terlintas dipikiran cowok yang tergabung dalam boy group SHINee ini adalah ‘bahu lebar’.

Hal ini terjadi ketika mereka membicarakan tentang apa yang terlintas dipikiran mereka ketika pertama kali mendengar tentang Son Dam-bi, dan MC lain mengatakan seperti kata ‘Gila’, ‘dance’, ‘kaki’ dan sebagainya, sesuai dengan lagu hits Son Dam-bi yang ‘micheoso, micheoso’, akan tetapi Onew menjawab hal lain ‘bahu’.

Ketika Onew mengatakan bahwa bahu Son Dam-bi lebih bidang (lebar) daripada badan dia, Son Dam-bi kaget dan malu. Melihat reaksi nya yang dipermalukan, Onew pun tertawa.

Onew kemudian membuat alasan dengan mengatakan ‘itu karena saya selalu teringat dengan dance lagu retro nya yang menggunakan gerakan menggerakkan bahu nya’.

Son Dam-bi kemudian mengatakan ‘sebelumnya, saya suka berenang dan bermain bulu tangkis. itulah mengapa bahu saya lebar’, kata-katanya membuat semua tertawa.

Son Dam-bi menambahkan ‘ketika berpikir tentang saya sendiri, yang paling sering terlintas dipikiran adalah kegiatan saya ketika lagu crazy’.

Son Dam-bi pun bertanya kepada Onew ‘apakah kamu tidak bersimpati kepada saya?’, Onew hanya menjawab ‘sepertinya nggak’, semua yang ada di acara ini pun tertawa.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted