Pesan sponsor!

2010/07/12

Park Hae-mi Joins in Kwon Sang-woo & Go Hyun-jung’s New Drama ‘Dae Mul’

~korean addicted~ ^-^V
from dongdrama via Seoul Newspapers|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4ktykcxWWo-wQhb1Ap50Bc1dH_SR-pnHvFbNq8qbjPQbC97eEOaLAFJmMcmI7ZWBUZm2Q5VSS9MjqcJH2nqSOva7wnFKYozeo3mgGUe4nDz9nOTReHKk7NdNQ4OueAzBalTn8Ur-eiiE/s1600/Park-Hae-Mi.jpg
Emaknya Lee Min-ho dalam drama MBC 'Personal Taste', Park Hae-mi akan segera kembali ke layar kaca. Kali ini kembalinya bukan untuk menjadi emak-emak lagi melainkan menjadi seorang wanita yang berkecimpung di dunia politik dalam sebuah upcoming drama berjudul ‘Dae Mul/ Big Fish’.

'Daemul/ Big Fish' adalah drama yang akan dibintangi oleh 2 bintang besar Korea, Kwon Sang-woo dan Go Hyun-jung ini diangkat dari manhwa (written by Park In-won). Menceritakan tentang seorang pengacara wanita yang concern di bidang hak asasi manusia (diperankan oleh Go Hyun-jung) yang memiliki mimpi menjadi presiden pertama Korea. Untuk mencapai tujuannya, dia dibantu oleh seorang gigolo kelas kakap (diperankan oleh Kwon Sang-woo).

Park Hae-mi memulai debut aktingnya 5 tahun yang lalu dalam drama SBS berjudul ‘Dear Heaven (2005). Setelah itu, selain dalam 'Personal Taste' dia beberapa kali muncul dalam drama dan film seperti ‘Everybody Cha Cha Cha’ (KBS, 2009) dan ‘My Precious Child’ (KBS2, 2008). Last year, she made her debut film in ‘Sarah and Rami’.

Drama ini originally akan disiarkan pada tahun 2008 namun tertahan gara-gara masalah biaya dan lokasi syuting. Namun karena sekarang pihak produksi telah bernafas lega karena telah memiliki jadwal siarnya, dan akan mulai mengudara tanggal 6 Oktober 2010 di SBS.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted