Pesan sponsor!

2010/07/16

Park In-young bergabung dengan Mask Entertainment

~korean addicted~ ^-^V
from asiae-Reporter : Lucia Hong luciahong@-Editor : Jessica Kim jesskim@-indotrans by eellssaa@asianfansclub|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkH-Or38D8ps__KOtL0sGwen7r4HyEABwbgEMIi1Yys5IdmMH-vh5wCzYI3Bs0wAWifLJPrIYvpxtgUFoo8HSHuaTy1x6ipdV66gHHyIC8zNiLnLIAgeL29LuEa3HhKvFkMS5er3Zju2o/s1600/jungsoos-sister.jpg
Park In-young atau yang glebih terkenal sebagai saudara kandung Leeteuk ini resmi bergabung dengan Mask Entertainment, sebuah agen bertalenta di Korea.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan park bulan lalu. Kami yakin dia akan menjadi aktris besar,” kata seorang pejabat di Mask seperti dikutip melalui siaran pers pada hari Selasa.

Mask Entertainment mengelola karir dari beberapa aktor berbakat termasuk Lee Beom-soo, Park Sung-woo dan Kim Kwang-young.

Park In-young belajar di luar negeri di Selandia Baru selama sekolah menengah dan kuliah, lalu kembali ke Korea mengambil jurusan akting di Universitas Chung-ang. Dia telah muncul di banyak drama dan musikal serta muncul di beberapa film pendek.

“Saya merasa bahwa saya telah banyak menyiapkan. Aku ingin menjadi seseorang aktris besar melakukan yang terbaik dalam drama, film, dan aspek lain dalam ber-akting” kata Park

Dan, Park baru aja selesai syuting film (tentatively titled) “Balloons” dan “Yoido”.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted