Pesan sponsor!

2010/07/01

So Ji-sub terjaga sepanjang malam

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop via as tagged|koreanindo via asieae|koreandiorama|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnF-r6hkrRky3jqXDDiqUDZmwvRs8UBXmaUTMh-geNZ4Kn18M5d3ka5SGUgvbtvjrsT8Csa2ahgTFQeRgHn2qZDEokAtQqKhxUBSk1V_Q50aFgKhm9WaDgwH-Y8nGEuschUqoSX6O-J5k/s1600/2.jpg
So Ji-sub adalah teman baik dari aktor yang juga seorang penyanyi Park Yong-ha, yang meninggal dunia kemarin di Seoul.

Banyak seleb Korea yang datang mengucapkan bela sungkawanya kemarin namun tak seperti So Ji-sub yang datang pagi-pagi dan terus berada di ruangan duka.

Yang mengharukan adalah So Ji-sub siap siaga memindahkan jasad Park kemanapun dibutuhkan. Pemindahan jasad Park ini disebabkan banyaknya yang melayat sehingga keluarga memutuskan untuk memindahkan ke ruangan yang lebih besar.

Sikap So Ji-sub ini menunjukkan kepada kita akan arti persahabatan yang sebenarnya. Selain itu persahabatan ini akan terus berlanjut walau keduanya telah berbeda dunia.

Sementara itu, Kepolisian Seoul telah mengeluarkan pernyataan resmi berkaitan dengan kematian aktor Park Yong-ha. Mereka menyimpulkan bahwa kematian Park adalah tindakan bunuh diri.

Selain itu diungkapkan juga bahwa Park Yong-ha sudah sering mengkonsumsi obat tidur selama 14 tahun terakhir karena insomnianya. Ada juga dugaan kalau Park Yong-ha sudah lama kecanduan alkohol dan sedang menderita tekanan batin yang berat.

Penyakit kanker yang diderita ayahnya serta bisnis dan karirnya, dikabarkan menjadi motivasi yang akhirnya membuat Park Yong-ha merasa sudah tidak tahan lagi. Padahal Park Yong-ha baru saja mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama YONA Entertainment.

Park Yong-ha sendiri sebenarnya sedang melangsungkan tour Jepang, dimana disana ia juga dikenal sebagai penyanyi. Keberadaannya di Korea sebenarnya hanyalah untuk istirahat dan menjenguk ayahnya. Tidak disangka akhirnya akan seperti ini.

Untuk acara prosesi pemakaman sendiri akan dilaksanakan besok 2 Juli 2010.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj957vgdDreMZJaAjqjqopi20q81VXrlPdwDyV_2fSO19ku4LCpMA8yFdryRxFV57MkSBPq2Sq3W88zikx0jNVbb7tckCr_Ln_4E2Qfq3wNoblQMKEBRdMZA2VnBuJqcvDXhP7b-lVqD-U/s1600/1.jpg

1 comment:

KoreanAddicted