Pesan sponsor!

2010/07/14

Strong Heart’s logo song by Donghae!

~korean addicted~ ^-^V
from starjunior by Gaze's juniors via Newsen - engtrans by Seungeun Lee@SJWORLD.NET|sbs|SJYS|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxBXZ1UxJJbIJWa0e4z-8lj3SSbsOUb0hEmcSBt0oOVhTkpARVC1yUjqjZfMak5QLkcEgtVm7wQM2oYFBThrtagJ56kOeaeTBN5wE63p_jHnzT9U38EUUO1BYG194kQJ4d3Zo8l-8C3yk/s1600/lg+song.jpg
Tidak ada yang kekal di dunia, semua memiliki akhir pada ujungnya. Tapi untuk member satu ini kita hanya berharap satu hal, Andaikan kelak dia sudah pensiun jadi idola dan menghilang dari layar kaca, kita berharap dirinya masih bisa menyapa kita lewat karya – karyanya dari balik layar.

Setelah Beautiful miliknya di supershow, berlanjut ke melodi sentimentil di Short Journey, kini kemampuannya sebagai komposer lagu kembali terasah lewat sebuah jingle logo berdurasi 1.5 menit.

Gak tanggung – tanggung, ia kembali dipercaya, menciptakan logo song untuk acara beken SBS Strong Heart yang tentunya tidak terlepas dari support para member Teukigayo.

” This my song… ~ Superjuniorr…” ~ dengan musik ala tahun 80-90, lirik simple tersebut membuka awal lagu. Bersama Eun-Teuk-Dong, Hae turut menciptakan koreo simple yang mudah diingat orang ketika menyebut kalimat “Kamshijjang..kamshijjang ” ~

Bersama Teukigayo, Hae melakukan demo pembukaan sekaligus perilisan jingle official Strong Heart pada tanggal 13 Juli 2010.
Dan, sapa yang tahu? Mungkin saja kata – kata Kangin tahun lalu bukan cuma bualan semata, Dulu, cowok rakun yang sudah berada di camp militer ini pernah mengatakan, bahwa Donghae sudah punya karir cemerlang jika pensiun sebagai idol.
” Kelak, SM akan memiliki 2 komposer hebat selain Young Jin-Hyung….”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted