Pesan sponsor!

2010/07/24

Thunder MBLAQ: "Aku memakai penutup kepala itu karena aku terlalu malas untuk mencuci rambutku"

~korean addicted~ ^-^V
from : TV Daily & Photos-Engtrans:eunaah @ AbsoluteMBLAQ-Indotrans:elalolipop@asianfansclub|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFjBJt5KhhP4-Xj_kPzWqoMlelRzNj6TPqmUz7gzJI5KM2cjNvjOsMDAaHoJ4ogsqdYjNFPa44c2JsOZNg2VRL6TdH7_5CMzpwKy5E8UfAoiDHqzJA5FqAsBv6DXrwLPbH1kWjYAjypeo/s1600/1+koreabanget.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeDm7EJ7_wMAcabrUvsB31_AGjqz6bDyJsN52VBw1FmxdKxFH6sbxFK9pf8bWn7lGuZQ4XUFCmgZp6HME52K9N_AS7kSw2g2JWZ1XMgF9aNgN9sHo6iz-T-x_GlyGh9-YROafvKn672PE/s1600/1+koreabanget.jpg
Thunder tampil di TV Mnet “Trend Report Fil–the Real Ha Sang Baek’s Fashion School,” bersamasalah satu murid, Sun Hwa Secret dan keduanya terlihat memiliki chemistry yang bagus selama syuting.

To Ha Sang Baek seorang desainer bertanya tentang fashion sehari-hari, Thunder menjawab, “Meskipun saya punya minat di fashion, saya tidak tahu banyak tentang hal ini. Biasanya saya cenderung nyaman dengan gaya sendiri dengan memakai hoodie atau Skinny Jeans. Aku memakai penutup kepala itu karena aku terlalu malas untuk mencuci rambutku."dan ia mengakui hal itu tanpa ekspresi, seolah-olah gag ada yang salah dengan pernyataannya yang membuat semua tertawa dengan jawaban yang tidak idol banget.

Ia melanjutkan, “Dengan 30 menit yang diberikan di pagi hari, anggota lain yang baru bangun tidur dan kemudian mencuci muka dan kepala dan mandi. Tapi aku terbangun segera dan mencuci diriku dengan kecepatan tinggi dan menggunakan sebagian besar waktu untuk dandan.“

Dia menambahkan, saat ia berhenti di toko perawatan kulit laki-laki dan berkata, “Leader kami Seung Ho Hyung mempunyai lingkaran hitam yang parah. Saya harus membeli produk itu untuknya,” ia bermaksud menunjukan perhatianya kepada sesama anggota.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted