Pesan sponsor!

2010/07/24

YG Family membicarakan semua tentang Taeyang di 'Real Sound by Taeyang'

~korean addicted~ ^-^V
from Malkovny|bntnews-engtrans:GEE @ ygladies.com|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvZ9ZNnCnyEn4zT6wBeks9ti0b7xgo8d4D5my-DjrqJw_X468W4qYtm0Hc3CSaA-1_633dBcyYfTj8LnvlO_tPG33AIn0zs0snEMMMygbolxKV9wFuWNWnGaIbf2ciUOeG2F86Hiqju9Y/s1600/1+koreabanget.jpg
Dalam acara di OnMedia 'Real Sound by Taeyang', Taeyang Big Bang mengungkapkan mimpi dan rencana-rencananya sebagai penyanyi.

'Real Sound by Taeyang' adalah reality show yang menampilkan kegiatan sehari-hari dari Taeyang. Dari mulai persiapan albumnya, sisi menyenangkan dari seorang Taeyang yang saat ini dalam usianya yang ke-20 tahun. Pokoknya penonton akan disuguhkan sebauh tontonan yang berbeda dan tersembunyi dari Taeyang yang biasa karismatik di atas panggung.

Pada penayangannya yang kedua tadi malam 23 Juli 2010, acara ini menampilkan congratulatory party untuk kemenangan pertama Taeyang di Mnet M! Countdown yang dihadiri oleh Seungri Big Bang, Dara 2ne1 dan Minzy 2ne1. Mereka berbagi pikiran mereka dengan jujur satu sama lain.

Saat Taeyang membicarakan tentang gambaran masa depannya dengan Minzy dan Dara, dia berkata bahwa tujuannya sebagai penyanyi adalah seperti Usher,
"One day, my goal is to rise to the level of world pop star, Usher."
Minzy dengan gayanya menyemangati Taeyang agar tidak pernah menyerah menggapai impiannya. Taeyang menambahkan bahwa dirinya akan berusaha sampai titik darah penghabisan hingga tujuan itu berhasil dicapainya karena menurutnya Usher adalah potret terbaik untuk saat ini,
"In many aspects, I think that 'Usher' is really the best at the moment. However you don't know what could happen so wait and see. Until that time, I'll really work hard and put forward my best effort".
Minzy dan Dara kemudian menanggapi dengan harapan bahwa jika saat itu tiba, mereka berharap Taeyang sudah berubah menjadi 'nice guy' yang menyebabkan semua tertawa,
"At that time, don't be a 'bad guy' like you are now. Please transform into a 'nice guy' who can treat us nice and affectionately as well."
Acara ini tayang setiap jam 12AM waktu Korea tiap Jum'at. Cek semuanya *dengan bahasa tubuh tentunya, soalnya tanpa sub!* dibawah ini!


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted