Pesan sponsor!

2010/07/23

Yoo Seung-ho melakukan kegiatan charity di Sri Lanka dan India

~korean addicted~ ^-^V
from http://www.allkpop.com/2010/07/yoo-seung-ho-does-charity-work-in-sri-lanka-and-india|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh21ggMr8AT5u2YR4VEUofrSPVGnDCU0Xpwc0RtZhhMosdMsCigC4kfLNwI4AWnkdtptqvU8vychXWVZKKOZlha9cpVvydcrpsbbII4UaHPVl-ENPQz7a59hQcvgU5WQO8BxXyXmiXcGWE/s1600/4+koreabanget.jpg
Yoo Seung-ho baru-baru ini kembali dari kegiatan sukarela di sebuah kamp di Sri Lanka. Kegiatan yang dilakukannya disana mungkin sedikit mirip dengan yang Kim Nam-gil lakukan beberapa waktu lalu di Indonesia seperti membangun sekolah. Namun berbeda dengan Kim Nam-gil yang disponsori oleh Plan, kalau kegiatan Yoo Seung-ho disponsori oleh Child Foundation dan KBS 1TV ‘Love’s Request’.

Di Sri Lanka, Yoo Seun-ho membantu anak-anak kecil yang menjadi korban kekerasan perang. Dihari pertamanya, Yoo Seung-ho mendengarkan dengan seksama cerita dari masyarakat tentang perang yang telah berlangsung 26 tahun disana seperti kehilangan anak dan saudara.

Setelah itu, dia rela berpanas pantat untuk mencapai kota Munagala dari kota Colombo untuk membangun sebuah gedung sekolah untuk anak-anak dilanda kemiskinan disana. Selain itu, Yoo Seung Ho juga menghabiskan waktu bersama seorang anak bernama Diranka yang menderita osteogenesis imperfecta, penyakit yang mengganggu pembentukan tulang sehingga membuat tulang mudah patah secara tidak normal.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQSuqyHZh8bjvc9x007Fwb_Kx_BK6V13yQcj9XI9Qxfry1mSmLMQyiEyaZIafF0vhhP9uIGI7UZkRCz7djy_aRNTnW9nooCzCrd5d6WRC4_uLYECXRB7uBq6TL5021eRiVcEXyxa7zf4I/s1600/1+koreabanget.jpg
Tentang situasi ini Yoo Seung-ho berkomentar bahwa perang itu harus secepatnya di hentikan karena yang akan menjadi korban paling parah adalah anak-anak. Dia berpikir akibat dari perang juga nak-anak jadi tidak bisa meraih mimpi dan masa depannya.
“I think the biggest victims of a war are the children. Because of the war, the children’s dreams and futures have been broken.” He continued, “In order to never let something like this happen again, the war has to end quickly.”
Setelah bercapek-capek, Yoo Seung-ho juga memberikan service hiburan dengan acara menonton film bersama masyarakat. Film yang dipersiapkannya adalah film yang mengharu biru berjudul 'The Way Home' yang dibintanginya.

Semua kegiatannya akan disiarkan dalam acara KBS 1TV ‘Love’s Request’ yang memiliki episode ke 600-nya pada 24 Juli 2010. Selain kegiatan ini, akan ada sebuah lagu duet yang dinyanyikan oleh Seung-ho bersama IU diungkap juga di acara ini.

1 comment:

  1. semakiin cinta aja w ma yoo seung hoo,,

    lup u pull oppa,, :D

    ReplyDelete

KoreanAddicted