Pesan sponsor!

2010/07/15

Yoochun malu-malu menanggapi first bed scenenya bersama Park Mi-young di upcoming drama 'Sungkyunkwan Scandal'

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via TVDaily -indotrans by arsip lama@koreanindo|pic|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWjHG8X2vMcJz_ETnbuMD6zHrWEnU1TPtHAUmeyopudYHWaRo8wkILDEAaGG69cQQucsLrZ6GZl7TLFWi_fwg_iN0sOjdaXk72UP2CdDHn4uzRrwtrjuR0wxoIgD6nAi79xJY9WxGbemY/s1600/201007151520041001_1.jpg
Micky Yoochun DBSK memberikan tanggapan malu-malu ketika ditanyakan tentang debut aktingnya dan adanya adegan tempat tidur antara dia dan aktris Park Mi-young.

Ketika ditanyakan tentang hal ini, Micky mengatakan ‘adegan ranjang bersama Park Min Young…hmmm dikebanyakan drama kita hanya melihat tempat tidur…bukan??’.

Sementara tentang debut aktingnya, dia mengatakan ‘saya selalu punya image sebagai Dong Bang Shin Ki Micky Yoochun, saya rasa saya bisa menunjukkan image beragam dari karakter saya lewat berakting. dan saya ingin mencobanya, oleh karena itu saya mengambil tantangan ini’

Drama Sungkyunkwan Scandal mulai tayang pada 30 Agustus 2010 menggantikan Bad Guy di SBS setiap hari Rabu dan Kamis jam 10 malam.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted