Pesan sponsor!

2010/08/05

Han Ji-hye akan segera menikah!

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by StalkingHero via Jessica Kim jesskim@10Asia|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjHbgJ0K-HFL56JJBJA6npPfrJEJ2C_2u7YKE6F4Cqt2UOvJzaq0QDdhDipUhXNsgctH_Cfd0z8wFyRzloF_y6c3MomNlHHqmTgXQXuXYL4hhUPbhRWzUhTHt-71WQr0EdmOUPPB2d7cA/s1600/1+koreabanget.jpg
Han Ji-hye akan menikah dengan pacarnya pada bulan September 2010, menurut kantor agencynya pada hari Kamis 5 Agustus 2010. Trophy Entertainment mengumumkan bahwa aktris 26 tahun ini akan menikahi seseorang yang telah dipacarinya selama 2 tahun di sebuah hotel di Hawaii pada tanggal 21 September 2010.

Sang pacar yang namanya tidak diungkapkan ini berumur enam tahun lebih tua dari Han. Keduanya adalah Kristen yang taat, bertemu di gereja pada bulan Januari tahun 2009 dan dua bulan kemudian, mengakui hubungan spesial mereka.

Saya telah menemukan seorang pasangan yang akan menjadi teman hidup saya. Tidak peduli seperti apa jalan yang kami temukan, saya akan berjanji bahwa saya tidak akan melepaskan tangan yang sedang saya pegang sekarang ini. Saya mememinta Anda untuk mendorong dan mendukung kami menuju ke kehidupan yang bahagia ”, seperti yang dikutip dalam pernyataan Han Ji-hye.

Han Ji-hye mengatakan ia akan terus mengejar karier aktingnya bahkan setelah pernikahannya. Doi yang memulai debutnya sebagai supermodel pada tahun 2001 dan telah muncul di banyak drama dan film terkenal.

Beberapa karyanya yang paling terkenal adalah “Summer Scent” (KBS2, 2003), “Sweet 18″ (KBS, 2004), “My Boyfriend Is Type B” (2005) dan “East of Eden” (MBC, 2008-2009).

Baru-baru ini Han Ji-hye menyelesaikan syuting dari 26 scene drama TV Cina “Heavenly Embroidery” (judul masih belum ditentukan) dengan sutradara Huang Jian-zhong yang rencananya akan disiarkan di Cina pada bulan November melalui chanel TV utama CCTV.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted