Pesan sponsor!

2010/08/11

Ibu dari KiBum U-KISS dan Kim Hyung-joon SS501 berfikir untuk memiliki anak lagi!

~korean addicted~ ^-^V
from DSPlove by chy via rubybaik@newsen.com + SS601.com +Engtrans:xiaochu @ Quainte501.com|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQwFRv9tDCPbYqCh3XnE_QHIos0PR4v6Ulz2_dDiwENMRVWaM8Pw9TSu0wBtYieqz1aQhfLJ6DjiuMbzIcrN7DDCmefGRZ5OLW5ENnBM_NpN2ku05EgvDsl_XmUXF0GUDVYacCPH8ZVew/s1600/1+koreabanget.jpg
Ibu dari 2 idol yang bersaudara KiBum U-KISS dan Kim Hyung-joon SS501 mengakui sesuatu yang mengejutkan bahwa “Aku berpikir untuk memiliki anak di usia setua ini.”

U-Kiss muncul di acara MBC ‘Good Day’ ditayangkan tanggal 10 Agustus 2010, mnunjukkan pengalman 2 hari 1 malam di angkatan laut dalam 3 hari 2 malam di Jepang.

Di tayangan ini, ibu dari KiBum dan Kim Hyung-joon serta ibu dari Kevin U-KISS memberikan kunjungan kejutan ketika syuting ‘Infinite Girls’.

Ibunya Kevin dan KiBum memperlakukan 7 member U-Kiss seperti anak mereka sendiri dan menunjukkan kepedualiannya dengan mebewakan mereka makan siang yang mereka siapkan secara khusus.

Hari ini, ibu KiBum mengaku, dan mambuat semuanya terkejut, “Jika aku tau akan begini, Aku ingin melahirkan lebih banyak anak dan membentuk grup idola. Aku hanya punya 2 anak, aku jadi ingin anak lagi.

KiBum yang tersenyum cerah karena pengakuan ibunya, langsung mengatakan “Sebenarnya, ketika masa-masa sulit, ibu mengurus kakakku dan aku hampir sendirian. Karena ia bekerja sangat keras, kakak dan aku akan memberikan yang terbaik.

Wkwkwk! Kalau ibu masih sanggup, bolehlah satu lagi anak yang setampan mereka! :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted