Pesan sponsor!

2010/08/11

Cerita tentang nasib ss501 kedepan setelah Park Jung-min juga meninggalkan DSP Entertaiment!

~korean addicted~ ^-^V
from DSPlove,2 by chy via cookie news + (English Translation) Ode @ ss501ode.blogspot.com |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9wchGJHF8Tpw1RNXHU-9hZKf0rO1qBGVsxQbacWKe5DUgOvhailG007nAccqhvYxebQc1QKv7gtec462YMUgW6gX_k8IyewPHCQyOxjNHZa1dNTrLL_HzKRas754k7TTk-9HOJs9gRRY/s1600/1+koreabanget.jpg

Menurut CNR Media pada tanggal 10 Agustus 2010, “Park Jung-min bekerjasama dengan kami karena ia ingin meleparkan sayapnya ke wilayah Asia, tentu saja termasuk Korea. Nantinya, tujuan yang ia ingin capai adalah menetapkan diri sebagai multi-entertainer Asia. Dan juga, JungMin akan tetap berpartisipasi dalam hal apapun yang berhubungan dengan SS501 sebagai SS501 JungMin, dan kzrena itu, kegiatan SS501 akan menjadi prioritas utamanya”.

Walaupun telah mengatakan hal itu, sekarang ini, nama ‘SS501′ adalah milik DSP Media, karena semua member pindah ke agensi yang baru, jadi mereka bekerja untuk agensi itu, sepertinya mereka tidak dapat menggunakan nama SS501, jadi sepertinya itu hanya wacana saja.

Seorang perwakilan dari leader SS501 Kim Hyun-joong yang telah pindah ke Key East mengatakan bahwa hubungan Hyun-joong dengan member lain tetap baik, dan nantinya, kemungkinan akan tetap dapat melakukan kegiatan musik sebagai SS501.

Perwakilan itu juga menambahkan bahwa Hyun-joong tidak akan meninggalkan SS501. Tapi dengan situasi Park Jung-min sekarang, itu sepertinya tidak mungkin. Dengan masalah itu, agar mereka berdua terbebas dari segala bentuk rumor ‘pembubaran’, semua informasi akan dikeluarkan hanya lewat perwakilan agensi mereka.

Sementara itu, dengan dirilisnya pemberitahuan resmi tentang kerjasama Park Jung-min dengan agensi baru maka banyak orang yang bertanya mengenai nasib dari member lainnya Heo Young-saeng, Kim Kyu-jong dan Kim Hyung-joon. Bahkan ada yang mengatakan bahwa CNR Media juga mengontrak Heo Young-saeng, Kim Kyu-jong dan Kim Hyung-joon.

Menurut seseorang yang berhubungan dengan ini, mereka bertiga — Heo Young-saeng, Kim Kyu-jong dan Kim Hyung-joon— sedang mencari agensi baru. Diantara mereka bertiga, disebutkan bahwa Kim Kyu-jong dan Heo Young-saeng sedang mendiskusikan kontrak dengan agensinya penyanyi wanita terkenal L. Sedangkan Kim Hyung-joon, ia akan mencari agensi yang berbeda dengan Kim Kyu-jong dan Heo Young-saeng.

Walaupun mereka terpisah di berbagai tempat, mereka tidak ingin meninggalkan SS501.

Termasuk Kim Hyun-joong dan Park Jung-min, Heo Young-saeng, Kim Kyu-jong, Kim Hyung-joon semuanya ingin tetap melanjutkan SS501 dan tidak ingin dibubarkan.

Sekarang ini, SS501 belum akan melakukan kegiatan bersama, tapi nantinya, mereka mungkin akan seperti Shunhwa: ‘terpisah tetapi selalu bersama’.

Tapi karena mereka tidak berada dalam agensi yang sama untuk melakukan kegiatan bersama-sama, fans merasa sulit untuk berharap banyak dan tidak dipungkiri sedikit sedih.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted