Pesan sponsor!

2010/08/11

Pesan dari Park Jung-min tentang keputusannya meninggalkan DSP Entertaiment

~korean addicted~ ^-^V
from DSPlove by chy via SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3GmLCHrqzqVVpqmsVfmHJ25vRwkaL-hIa-Ycawufh50UAoAecgjCrYQE0H82yxZ5Now9ONJHF8PCTAmFY_m9JB7v8SftVpbwSmk1EiLMQr3QXS6Kc5A1dCbU-Lb1uW2v6LtXJaBh8j3c/s1600/pjm+splash.jpg

This is JungMin~!^^
2010-08-10 10:02:13AM

Halo ~ ^^ Ini JungMin~!
Aku menulis pesan lagi setelah sekian lama~~!

Triple S semuanya baik-baik saja?
Udaranya panas~ hujan juga..!
Pelajar sedang libur sekolah, yang bekerja juga sedang libur musim panas~~
Aku penasaran apakah semuanya berjalan lancar..!!

Aku selalu baik-baik saja~
Aku sedang menjaga badan sekarang~ Tubuhku benar-benar sehat, hatiku juga terasa ringan~!!
Aku akan mengupload foto buktinya bahwa aku telah menjadi laki-laki yang tampan..!^^*

Hm… Alasan kenapa aku menulis pesan hari ini adalah
Karena sebelumnya aku pernah berjanji..!
Bahwa jika aku tanda tangan kontrak, aku akan menjadi orang pertama yang melaporkan itu pada kalian.

Sangat sulit, dan didiskusikan berkali-kali untuk memutuskannya.

Sekarang,
Aku akan menjadi ‘Park JungMin’ yang baru dari ‘SS501′
(Tentu saja, aku ini tetap ‘SS501 JungMin’..! JungMin dari SS501!)!

Perusahaan yang menaungiku sekarang adalah CNR MEDIA,
buatan dari ‘Comic Ritz’ Taiwan dan
Perusahaan lokal (Korea) ‘ROY MEDIA’.

Walaupun kuatir dan gugup.
Tolong berikan kekuatan yang besar untuk JungMin yang memulai lembaran baru sekarang..!
Kedepannya, Aku akan bekerja keras dan akan terus maju. ^^

Aku akan menyapa kalian dengan foto pembuktian seorang lelaki tampan~~!! Ajajat.. ^^

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlyvmW7HqGFujhrWTAgGnROjgjskLd88R7iWQWnzYNIPngQhurvo9MFdLodGEuJi2QBrHzLSGhC5a6A4q1kPNGBtU0HJL8q6GLy6kw73zy5AWXKM5XHm0ozh5ySDXqCvCabJat1guGshU/s1600/pjm+leaf.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted