Pesan sponsor!

2010/08/05

Leeteuk semangat mendukung BoA!

~korean addicted~ ^-^V
from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by purpleSmile via kbites|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqY0T9CYwZ_ywTYdWIP6KaFEeynELuFPmHEV-ycHkMceGbeUDr3O4iJoZelloSjxVEGS4AjlH-YtTNoQ8elspiArIO1yWyz53GcAOdLphwgmjDBofP_L7dr577WVDev9QraJb0UB7Pm8U/s1600/1+koreabanget.jpg
Melalui akun twitternya, Leeteuk menulis pada tanggal 4 Agustus 2010 yaitu tentang dukungannya untuk BoA yang akan melakukan comeback bernyanyi setelah 5 tahun di Korea.

Dia menulis, “Melampaui sebagai Bintang Asia, Bintang Dunia BoA kembali. Semua orang harap menunjukkan cinta dan dukungan.”

Keduanya merupakan teman dekat karena mereka berasal dari agen yang sama. Leeteuk juga menulis, “BoA ya, lagu-lagu untuk album ini baik dari semuanya .. ㅋ aku akan mempromosikannya ~ Tentu saja aku bisa mempromosikannya. Bekerja keras untuk menjadi dekat, sekarang itu benar-benar aneh.”

BoA kemudian menjawabnya, “Kapan lagu diputar di radio .. Terima kasih untuk mempromosikan album ini” Hal ini diketahui bahwa Leeteuk, menjadi DJ di salah satu acara radio KBS.

Sementara itu, BoA merilis album keenamnyanya ‘Hurricane Venus’ pada tanggal 5 Agustus 2010 dan dia akan melakukan comeback stage-nya pada tanggal 6 Agustus 2010 di KBS2TV/ KBS World Music Bank.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted