Pesan sponsor!

2010/08/05

Minho di posisi pertama dalam poling “Singer yang paling ingin kalian buatkan makanan sehat?”

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghRaz52nZbyWFHMfg0gBoOmnm_c749vK79yAyzekcb9R-Vx7mZWyo-hSYBcP8lnY3Jb5hHR3DEG5wuVsIgvofWecIrEINo_eQGj57P9RDIVcoegcJtX3gdgA-NKVgNnWm3aHTo-WMtUkE/s1600/1+koreabanget.jpg

Dari 27 Juli – 2 Agustus, situs Bugs mengadakan polling berjudul “Singer yang paling ingin kalian buatkan makanan sehat?” dan Hasilnya Minho SHINee, mengambil tempat pertama dengan 48,2%.

Beberapa waktu yang lalu, Minho memang mengalami cidera kaki di KBS2TV Dream Tim Season 2. Netizen menanggapi dengan kata-kata dukungan tulus seperti:

  • “Minho, Anda harus cepat sembuh sehingga kalian bisa berdiri di atas panggung bersama-sama lagi! Jika saya bisa melakukan sesuatu untukmu, saya akan membelikan mu belut dan mengunjungimu”(! Belut dianggap makanan sehat oleh orang korea)
  • “Silakan makan banyak makanan yang sehat dan cepat sembuh!”

Lalu kedua ditempati sang Ratu Ost yaitu IU. Netizens mengatakan:

  • “IU perlu makan dengan baik dan belajar keras”
  • “itu harus karena saya usia yang sama seperti IU, tapi saya pikir dia sangat lucu. Aku benar-benar ingin membuatkan makan makanan yang sehat. untuknya “

Tempat ketiga jatuh ke Jay Park dan keempat ditempati Se7en. Kalau kalian siapa yang mau kalian buatkan makanan???

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted