Pesan sponsor!

2010/05/10

3 dari 4 orang Joseon F4 drama seaguk 'Sungkyunkwan Scandal' terkumpul!

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Hankyung|koreanindo by arsip lama via sinmun seoul|asianfansclub by hestyunnie via allkpop|
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S-f7j44WNHI/AAAAAAAAJZU/OSGlNkDd4_s/s1600/2.jpg
Drama seaguk Sungkyunkwan Scandal (성균관 스캔들) yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Jeong Eun-kwol yang laris manis dipasaran ini bercerita tentang kehidupan 4 orang anak muda yang sedang berusaha menjadi sarjana di sekolah medis bernama Sung Kyung Kwan. Sekolah medis pada masa periode Joseon ini merupakan sekolah yang hanya diperuntukkan bagi pria saja.

4 orang anak muda yang ini disebut-sebut sebagai Joseon F4 karena terdiri dari empat pria tampan. Sebagai pemimpin dari F4 ini adalah Lee Seon-joon yang akan diperankan oleh Micky Yoochun. Lee Seon-joon ini akan memiliki sifat yang super perfect.

Tak lengkap rasanya kalau diantara F4 ini yang tidak playboy, dialah Song Joong-ki yang bakal memerankan seorang pria yang bakal digila-gila wanita bernama Goo Yong-ha. Goo Yong-ha ini akan memiliki karakter yang suka bersenang-senang dan selalu memperhatikan penampilan.

Ketiga adalah wanita turned pria yang akan diperankan oleh Jung Da-young. Sebenernya dia bukan operasi plastik untuk menjadi pria, hanya saja dia berpura-pura menjadi pria dengan berpakaian layaknya pria-pria era Joseon. Dia melakukan ini karena untuk menggantikan adik laki-lakinya yang tidak sanggup melakukan pembelajaran karena sakit.

Maka pergilah Jung Da-yeong dengan segenap rasa sayangnya kepada adiknya ke asrama kampus Sung Kyung Kwan yang pastinya hanya berisi laki-laki. Di asrama inilah Jung Da-yeong akan bertemu dengan Lee Seon-joon yang super perfect itu dan akan jatuh cinta satu sama lain.

Kembali ke produksi drama ini, ternyata Jung Da-young dan Micky Yoochun telah bertemu kemarin saat melakukan pembacaan naskah pertama tanggal 9 Mei 2010. Walau sudah ada pembacaan naskah pertama, pemeran keempat dari Joseon F4 ini belum dikonfirmasi.

Mungkin sudah banyak yang mengenal Micky Yoochun dan Song Joong-ki ketimbang Jung Da-young. Maka Jung Da-young pun menarik perhatian netizen Korea karena dia akan bermain dengan 2 aktor keren ini. Lalu siapakah Jung Da-young?
Dia adalah seorang pendatang baru yang memulai debut aktingnya tahun 2007 dan saat ini sedang dalam produksi drama harian bareng Kim So-eun di drama A Good Day For The Wind To Blow (2010), dia juga pernah berperan dalam City of Glass (SBS, 2008).

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted