Pesan sponsor!

2010/05/10

Peran Eunjung di 'Coffee House' tidak sama dengan peran Yoon Eun-hye di 'Coffee Prince'!

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via|indotrans by arsip lama@koreanindo|
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S-gQNAiH3EI/AAAAAAAAJZk/aGEJTZeYmN4/s1600/1.jpg
Debut sebagai aktris cilik, Ham Eunjung berbicara tentang kesamaan perannya dalam drama Coffee House dengan peran Go Eun-chan oleh aktris Yoon Eun-hye di drama 2007 Coffee Prince.

Pada konferensi drama baru SBS Coffee House yang diadakan jam 2 siang hari ini, cast dan PD drama hadir dalam konferensi pers. Untuk drama ini, peran Eunjung adalah agak tomboy dengan rambut pendek, mirip dengan Go Eun-chan dalam Coffee Prince.

Eunjung pun memberikan pendapatnya tentang hal ini ‘saya rasa komentar tentang saya mirip dengan Yoon Eun-hye untuk drama ini akan hilang setelah drama ini tayang. Walaupun peran kita sama-sama berambut pendek dan tomboy, akan tetapi karakter dan sifat kita berbeda. Walaupun saya harus setuju ketika melihat poster ‘Coffee House’, saya rasa di poster memang ada beberapa kesamaan.’

Eunjung mempunyai pengalaman yang banyak sebagai aktris cilik, baru sesudah itu, dia menjadi bagian dari grup T-Ara. Saat ini selain berperan dalam drama ini, dia juga memiliki proyek lainnya yaitu film horor yang berjudul White.

Coffee House akan mulai tayang pada 17 Mei 2010, jam 8.50 malam menggantikan drama Oh! My Lady di SBS setiap Senin dan Selasa. Watch live Korean TV online →

1 comment:

  1. aih... pengen nonton nih drama. ada yang tau sinopsisnya gak?? :D

    ReplyDelete

KoreanAddicted