Pesan sponsor!

2010/05/12

Heechul menjelaskan sesuatu tentang yang orang-orang berpikir dia gay di SBS Strong Heart

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via kbites|asianfansclub by elalolipop via allkpop|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjxUF60hy5bI3lu68TlGkwSrydSE8oI2eeRcGcRFH4bbVX2kjaLy8NgkfFTSoN-Oo3R1pmKdiniQlDx_K6nJoOlWB0ss2SJgKCj_OiCkgAJh5P5it47qeqyTQCuUdPO303UrXZ1t1GpGk/s1600/3.jpg
Selama episode terbaru SBS Strong Heart, Heechul Super Junior menjelaskan sesuatu tentang yang orang-orang berpikir dia gay, “Karena saya selalu memiliki penampilan yang feminin jauh sebelum debut, aku diselimuti banyak rumor konyol. Bahkan ada skandal cinta antara Mithra dan aku. Itulah sebabnya Mithra Epik High dan saya memutuskan untuk hanya saling bertemu secara rahasia. “

Mithra yang juga hadir di acara itu, menyela, “Pada mulanya, Heechul dan aku diam-diam bertemu. Aku bahkan berbohong pada Tablo untuk pergi menemuinya. “

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyArF_irQPxX5nSmDNnWkgFeXL3zqMmhrFf10786i0mdtGShlSztyP3N6YTWxbj0xb55sSMtMGlgLExCpNShWuB8fgkK78cebV_eM4gx9-vz_ktbHSa8MB45q-PwC3d5pa3o2oJQ0coiI/s1600/3.jpg

Heechul juga mengungkapkan kelemahan untuk sebuah kumis. “Karena aku tidak punya kumis, saya mengembangkan suatu keinginan untuk memilikinya. Dalam hal ini, aku ingin jadi seperti GO MBLAQ, saya baru saja memperoleh nomor telepon dan menghubunginya. Namun, setiap kali aku memanggilnya, dia berkata, “Aku di sedang makan dengan Rain” dan tidak bertemu dengan saya. Bahkan, hari ini adalah pertama kalinya kami bertemu secara langsung. “

Untuk ini, GO menjawab, “Terus terang, daripada harus makan dengan Rain, aku pikir Heechul adalah seseorang yang menyukai sesama jenis .”

Heechul berkata, “Ini tidak mudah untuk mengucapkan kata-kata sebagai idola, tapi aku benar-benar seperti seorang gadis.”

Leeteuk membenarkan pernyataan Heechul dan menambahkan, “Sebagai pemimpin tim, saya yakin akan hal itu,” membuat tawa penonton meledak.

Mungkin ini adalah demi membuat fans senang. Heechul harus berciuman bibir dengan sesama anggota Super Junior sebelumnya. Tapi di sisi lain, itu tidak tampak seperti yang dia inginkan. Karena dia bukan seorang Gay.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted