Pesan sponsor!

2010/05/12

Super Junior’s Kim Heechul mengungkapkan perasaannya tentang rumor tentang dirinya keluar dari Super Junior

~korean addicted~ ^-^V
from Super Junior Tieba Chi->Eng translation by : MilkShake @ sj-world.net|indotrans by surethingdo@dateforsuju|

Kim Heechul berpartisipasi di SBS Strong Heart yang dijadwalkan tayang tanggal 11 Mei 2010. Selama rekaman, dia menyatakan, “Karena akting dan kegiatan individual, ada waktu dimana menjalankan kegiatan sebagai penyanyi dari seorang Super Junior menjadi sebuah beban bagiku.”

Heechul melanjutkan, “Karena ini, aku mendapatkan banyak konflik dengan anggota lainnya, sampai ke poin dimana aku harus keluar dari asrama dan tinggal sendiri.”

“Banyak dari fans Super Junior yang bilang bahwa Kim Heechul sama sekali tidak banyak membantu Super Junior sama sekali. Itu sangat menyakitkan karena ada juga rumor yang menyatakan bahwa aku sampai keluar dari Super Junior.”

Leeteuk, yang juga sebagai tamu di Strong Heart ini sampai harus meninggalkan kursinya karena dia tidak tahan menahan air matanya. Dia mulai menangis ketika mendengar pengakuan dari Kim Heechul. Setelah itu, Kim Heechul pun ikut menangis juga.

Tidak termasuk Kangin yang akan masuk wamil tidak lama lagi, Kibum yang sedang fokus dengan karir beraktingnya, dan Hankyung yang sekarang sedang menghadapi masalah dengan perusahaannya, dan ke-10 anggota Super Junior akan merilis album ke-4 mereka pada tanggal 13 Mei.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4OjTPtiqodSvoQjWQ5KIBpHitOt6qxWTGiw8wiWHtAh05Zub8GoBpKXWmHPjTL4TQRgyqLxVYYA2bBmRJdMcOjqrVvm7RJ5kAdK-iTJ7R2cB3f5ZWpZoA6UAvtquiUvmDm4d_t1dw9II/s1600/1.bmp

1 comment:

  1. heechul opaa... seperti yg prnah kau blg,,, "aku adalah aku. aku tdk perlu mrbh driku mjd sprt org lain." dan "super junior adalah super junior"
    kalimatmu itu mbuat aku trharuu

    karena aku mmg suka kalaian apa adanya

    jg suka heechul oppa apa adanya..

    kalian harus semangat!!! ELFs selalu mendukung kalian!

    hwaitiing!

    ReplyDelete

KoreanAddicted