Pesan sponsor!

2010/05/05

Kim Nam-gil Muncul di Dramanya Son Ye-jin dan Lee Min-ho?

~korean addicted~ ^-^V
from koreandiorama1,2 by knette|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsTIbeBcc6zzGO3VXZ7XGh6jvDKmihtbNnnzOEo3leDe7lpjMguKt1mbez1j3u55y_X6M3DIfvVAMwGwiDjLCJFMNvSeYUkpYtdE23HI_sBuwx6mfUa_xGoyPHyHWErmqWnAkko5e5siHz/s1600/kimpers.jpg
Kalau mata gak jeli, mungkin gak akan menemukan Kim Nam-gil sedang baca buku dengan serius di salah satu scene dari MBC drama Personal Taste yang diambil tanggal 4 Mei 2010. Sepertinya penampilannya sebagai cameo ini tidak direncanakan. Bukankah lebih baik jika dia berada dalam satu frame dengan Lee Min-ho atau setidaknya dengan Son Ye-jin?

Manajemen Kim Nam-gil mengatakan ‘susah kalau ini dikatakan sebagai cameo, karena ini tidak pernah direncanakan, sepertinya ini seperti kebetulan saja’. Netizen yang melihat foto ini mengatakan,

- ini akan seperti cameo aktor lewat saja
- ini sangat lucu, saya harus menonton episode ini.

Btw, newswires melaporkan bahwa drama yang selalu mendapatkan rating dengan posisi kedua di timeslot Rabu-Kamis ini nampaknya akan mendapatkan tambahan 4 episode. Tapi hal ini masih dirundingkan dengan para pemainnya.

Kita tunggu saja, kalau para pemainnya setuju itu artinya, musim panen bertambah lama!

2 comments:

  1. setelah adanya penampakan kim nam gil rating PT melonjak naik (16,25%) bahkan tertinggi sepanjang penayangannya...^^. vive KNG!

    ReplyDelete
  2. padahal penampakannya doang ya. . orang2 pada penasaran ama kemunculan KNG disini..

    ReplyDelete

KoreanAddicted