Pesan sponsor!

2010/05/08

Sentuhlah maka dia akan menari untukmu!

~korean addicted~ ^-^V
from popinasia by wannyaa via ibigbang + bigbangupdates|
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S-TpOYpTc6I/AAAAAAAAJFk/l6pHPBeVeGY/s1600/1.jpg
Big Bang grup idola papan atas Korea takkan pernah sepi dari job! Buktinya, walaupun mereka tidak sedang promosi album/ single baru ternyata saat ini tengah gencar untuk promosi sebuah pusat perbelanjaan gede di Korea, Lotte Duty Free.
Liat aja deh video di bawah ini. Kayaknya ini adalah video dengan layar touch screen yang dipasang di pertokoan Lotte sono yang kalo dipencet layarnya dan milih salah satu member Big Bang, mereka bakalan menari lucu…

HA HA HA!
g.d @ ldfs
t.o.p @ ldfs

*KYAAAAAA!!!! Lucu sekali!! (>3<) pengen maenin juga! sayang cuma 2 doang yang diputer, coba 5-5 nya pasti seru dan lucu! jadi pengen ke korea! *


Bonus Foto Big Bang untuk Lotte Duty Free (S/S 2010)















No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted