Pesan sponsor!

2010/05/08

SeungRi ‘Big Bang’ bangga dengan lagu solonya!!

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via asiae|indotrans by asianfamnsclub & koreanindo|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjc9KwKE-YwEpBp4CUV2qG8vGc7fTNFWB17tLKIZU0PVlp9dv7fKE6SJM8jMkPUmz8SkCU_IAG8vDgmsfVfi9aQsPqvMS-0I_mQk8EIXF_z22_DhMFZtx2s7WQYUV5YkFoJpAN0L-qxvuo/s1600/1.jpg
Album solo saya (Strong Baby)? Hahaha itu bukan konspirasi saya dengan CEO YG spt yang saya katakan di acara2 show.

Pada tahun 2009 lalu, Seungri a.k.a Lee Seung Hyun tampil dengan penampilan solonya yang mengejutkan fans nya. Berubah dari Seungri yang aneh menjadi Seungri yang maskulin, dia melebihi perkiraan orang2 dengan penampilan panggung yang menakjubkan dan bertalenta.

‘Kegiatan solo saya tdk direncanakan. Ada sebuah waktu itu saya menyanyikan lagunya Lee Hyori nuna ‘U Go Girl’ di MKMF. CEO YG melihatnya dan saya merasa dia berpikir oke jika saya diletakkan sendirian dipanggung ‘

Untuk mempromosikan lagu solo dengan hyung-hyung yang belum pernah dilakukan, Seungri bersemangat, dia merasa dunia ada digenggamannya. ‘GD hyung mengatakan kepada saya pertama kali ‘saya cemburu’. Hahaha, ego saya semakin besar. Dan saya bekerja dengan baik untuk solo tersebut. Saya tidak ingin dikatakan sebagai maknae Big Bang yang imut. Beneran, saya berlatih dengan keras saat itu’

Berlatih, dia membuang image Seungri yang muda. Dia ingin menunjukkan image itu bukan maknae Big Bang, akan tetapi seorang artis maskulin dan bertalenta.

Saya membuat badan saya seperti orang - orang pasukan Sparta Yunani. Untuk makanan, saya makan semua makanan korea dan saya mengubah cara berbicara, berjalan, postur, dan cara saya melihat kepada orang - orang. Saya ingin melakukan konsep seksi. Saya ingin MV-nya sedikit berbahaya. Hahaha, CEO YG mengatakan ‘lakukan apa yang ingin kamu lakukan’ dan memberikan saya kebebasan apa yang ingin saya lakukan.

Membuat koreografi untuk lagunya sendiri, dia sangat bahagia waktu itu. Rasanya spt mimpi bahwa waktu itu dia bisa membuat penampilan yang sempurna seperti yang dia bayangkan di kepalanya.

Saya bahkan lebih bahagia ketika tahu tanggapan orang2 bagus. Tidak seberapa saya mencoba dan bekerja keras. Sangat berarti jika publik menyukainya. Hal tersukar adalah ketika orang - orang kecewa. Sukar nya karena kalian melihatnya orang - orang kecewa akan tetapi secara fisik sangat sukar.

Bonus MV Seungri & Daesung - Like Big Bang [eng. sub]

1 comment:

  1. aku setuju ajja sih... karena aku suka gayanya oppa yang kayak apa ajja. tapi kayaknya aku lebih suka gayanya yang imut imut. wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete

KoreanAddicted