Pesan sponsor!

2010/05/08

Suara Semangat Dari Shindong!

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via Source: SMTown-Credit: 雪凌儿 @ SJ宝蓝阁-Translated by yurim_sj♥ @ SJ-WORLD.NET|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnVnGA49pulddrjRDN72QaJ8NgE_VF0qaIRu3uukPfTaUG33PLfOnucgXgG45dLJG_MKNN_v4hhWFeHoPfiFab2Cf1-sq4Zyah4fbhM2LsikHoJVFEiY_1uzzwbCfjqpoQ_9YCIOaHevjM/s1600/4.jpg
Setelah suara Leeteuk dan Kyuhyun di website resminya Super Junior kemarin, sekarang giliran Shindong yang meminta para penguntit Super Junior untuk menyukai lagu-lagu di album keempat mereka. :)

cr : superjunior.smtown.com | Reuploaded by blueprincez4
Hello semuanya, Aku Super Junior Shindong!

Selama musim semi yang hangat ini, Super Junior akan kembali dengan album ke-4 yang paling terbaru.

Rasanya masih baru kemarin ketika aku menyanyikan lagu yang sudah dirilis SORRY SORRY.

Aku tidak percaya sudah selama itu.

Aku sudah menjadi seorang penyanyi yang mengeluarkan empat alum, aku seorang idola!

Album ke-4, wow~ Sudah album ke-4.

Selama beberapa tahun ini, sudah hampir 5 tahun.

Ulang tahun ke-4 kami juga sudah lewat… Ini terlalu menakjubkan.

Aku tidak yakin lagu yang mana yang akan disukai kalian semua…

Walaupun begitu judul lagunya tidak terlalu buruk, albumnya berisi banyak lagu-lagu yang bagus.

Karena ini album standar, tolong sukai lagu yang lainnya juga.

Mengerti?

Aku Shindong!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted