Pesan sponsor!

2010/05/08

Super Junior Kembali Menyalakan Api Perang Idol Grup di Bulan Mei Ini

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via nate-engtrans by 49.5bananas@Wild2Day.org-shared By teukieoppa@SJ-WORLD.NET|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7T5S2YI1Gx1o0hVhbgtnmCCWsh4D8XF9vt0z888ajUPpPEo2rXvKnnSqnrsKxe8RNua2Q1yRjUZJuUmMxBJI-s7AIhg07Udtm6jLISOxdxW5C0z1TGQ8oRCNYARNSV_Ovl7D3mUwQOY_w/s1600/1.jpg
Idola-idola besar seperti 2PM, Super Junior, dan Wonder Girls akan comeback di bulan Mei ini, akan memeriahkan dunia peperangan antara para idola di dunia permusikan sekarang ini.

Super Junior akan comecack dengan album ke-4 mereka, yang akan rilis tanggal 13 Mei.

Dengan Kangin yang akan mempersiapkan diri masuk wamil, Kibum akan terlibat di dunia akting, dan Hankyung yang sedang terlibat kasus perkara hukum maka album ini hanya terdiri dari 10 orang anggota saja.

Selama ini, Super Junior aktif di kegiatan personal mereka di seluruh Asia, melalui drama, radio, dan dunia hiburan.

Dengan album full ke-4 mereka, mereka akan menunjukkan pertunjukkan yang lebih menakjubkan dan lebih kuat musiknya dan juga penampilan di atas panggung dengan level yang lebih tinggi.

Super Junior bilang, “Kami sudah banyak menerima banyak cinta di album ke-3 kami melalu album ‘Sorry Sorry,’ jadi kami sedikit agak terterkan ketika mempersiapkan album yang baru ini, sekarang hari dirilisnya sebentar lagi kami lebih sedikit percaya diri,” dan “Tolong dengar jenis musik yang lebih dewasa ini dan penampilan dari Super Junior.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted