Pesan sponsor!

2010/05/05

Super Junior Kim Heechul Kerap Berpakaian seperti Wanita saat Berkencan Di SBS Strong Heart

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via sookyeong|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj54UMVy62VGQltEmp2YzQHWEs1MFpz5nEt9kFKIfD-OzV70Ce-ixTKG1HcsdxDtm2oZI-36BcQSK3CVlNEOp-tL487pYks9Y22dBYrc50eIXd4IU9QCnDaJvUku4g4mqHthyphenhyphenADWLX7mNck/s1600/2.jpg
Super Junior Kim Heechul memberitahukan bahwa dia harus berpakaian seperti perempuan kalau ingin jalan dengan pacar selebritisnya.

Kim Heechul mengatakan hal ini di syuting SBS Strong Heart, ‘untuk menghindari perhatian orang-orang, saya berpakaian seperti wanita agar dapat berpacaran dengan teman wanita saya yang juga seorang selebriti’

Dia menambahkan setelah debut, karena identitas dia sebagai artis, dia tidak bisa pergi bersama dengan pacarnya, jadi nya dia melakukan solusi dramatis berpakaian sebagai perempuan.

Dia mengatakan ‘harapan saya adalah saya bisa memegang tangan pacar saya dan tdk takut diketahui orang-orang. Berpakaian sebagai wanita, saya pernah diikuti dijalan’.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted