Pesan sponsor!

2010/05/05

Park Jung-min SS501 tengah asik menjalani bisnis internet shopping mal

~korean addicted~ ^-^V
from omj@cbs.co.kr + SS601.com|English Translation:xiaochu@Quainte501.com|Ind Trans:elalolipop@asianfansclub|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqwuBROcDmjNy32-e5ZsvNrFBIaq-Ggk8DpiCpFFopLi6w3EwIsyH00MKWYNusQJlplIXhAgMT3psWPCATcXfP4RGXsKCNMOXwqsorzl46ofL9C0TZeDeAWAz5t3SscHytLZgGhQjdvnCo/s1600/1.jpg
Park Jung-min SS501 saat ini tengah asik menjalani bisnis internet shopping mal secara serius. Jung-min, membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan usaha pusat perbelanjaan internet ini, ia mengadakan launcing Royale Avenue yang terletak di NonHyun-dong, Seoul pada 01 Mei 2010 untuk menandai awal bisnisnya.

‘Avenue Royale’ adalah pusat perbelanjaan yang menyediakan layanan internet dan perawatan total untuk perempuan, serta website untuk gaya hidup. Hal ini tidak hanya menjual pakaian, tapi juga tiket salon rambut dan fashion item dan lainnya.

Park Jung-min sebelumnya memulai bisnis Royale Straight Flush dengan menjual sepatu bot. Kim Hyun-joong pernah mengatakan dalam ‘Radio Star’ bahwa “jumlah pengunjung di pusat perbelanjaan Park Jung-min adalah nol” dan situs web yang dimaksud adalah ‘Royale Straight Flush’

Park Jung-min pun berkata “Aku mengungkapkan bahwa aku memulai bisnis internet melalui program ‘Radio Star’, dan aku telah membuka sebuah situs web untuk fashion wanita dengan terburu-buru. Saya sangat tertarik dengan fashion, aku bermimpi masuk ke bisnis di dunia fashion dan saat ini sedang berjalan terus ke dalamnya. “

Perbedaan antara pusat perbelanjaan Park Jung-min dan pusat perbelanjaan lainnya adalah bahwa Park Jung-min juga akan sering log-in. Karena dia adalah ‘CEO Park JungMin’.

Para staf yang terdiri dari 10 orang teman dari JungMin, bekerja bersama-sama. Dia saat ini merekrut seorang desainer web.

‘Royale Avenue’ adalah sebuah mal belanja online yang juga memiliki toko offlinedi NonHyun-dong.

JungMin menyampaikan ambisinya “Jika saya membuka situs belanja online, ini bisa menjadi bisnis tidak hanya ditargetkan ke Korea, tapi untuk semua orang di Asia. Itulah daya tarik dari situs belanja online. Jika bisnis yang baik, saya akan memperluas ke seluruh Asia”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted