Pesan sponsor!

2010/07/07

4 aktor keren dalam 1 film berjudul 'Invincible'!

from dramabeans|share by koreabanget!

Berkumpul 4 aktor kawakan dalam film remake berjudul Invincible [Mujeokja, or 무적자]. Film aslinya adalah buatan Hongkong tahun 1986 yang diperankan oleh Chow Yun-fat berjudul A Better Tomorrow. Keempatnya adalah Song Seung-heon (East of Eden), Joo Jin-mo (Dream), Jo Han-seon (Lost and Found), dan Kim Kang-woo (The Slingshot).

Film ini baru saja menyelesaikan pengambilan gambarnya pada 1 Juli 2010 lalu di Gamcheon Port, Busan. Syutingnya sendiri telah berlangsung selama 5 bulan yang dimulai dari tanggal 25 Januari 2010. Salah satu scene dalam film ini diambil di Thailand.

Dalam film ini Song Seung-heon and Joo Jin-mo adalah kumpulan gangster yang memperjual belikan senjata secara gelap. Sementara Kim Kang-woo adalah polisi yang mengejar kumpulan gengster ini. Ironisnya Kim Kang-woo mengejar abangnya Joo Jin-mo. Dan Jo Han-seon seorang pria yang ingin menyingkirkan orang lain dan mengambil alih.

Film yang berbudget 10 miliar won ini disutradarai oleh Song Hae-sung yang juga menyutradarai Failan dan Maundy Thursday. Film ini direncanakan akan tayang pada liburan lebaran versi Korea aka Chuseok pada bulan September.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted