Pesan sponsor!

2010/07/07

First Stills 'The Musical'

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_XViL7vJl03seoNDljjftHmakoiR9VwpShXh9ho9DwqDvqm57qDh_41NUf0cF29K7R19_xYtFr8dJt-An4LEkz6nSxcbgk-bhdV52H9Z-L-kNkyPlx8FlPieLXb0NfXuOmcoiDFjj8DI/s1600/the+musical-07072010.JPG
Upcoming drama The Musical yang dibintangi Gu Hye-sun (Boys Before Flowers), Daniel Choi (High Kick Through the Roof) dan Ok Joo-hyun (the musical Cats) hari ini merilis 2 foto stillnya.

Kedua foto still ini menunjukkan 2 pemeran wanitanya yaitu Gu Hye-sun dan Ok Joo Hyun. Still ini memperlihatkan Go Eun-bi (Gu Hye-sun) sedang menonton seorang diva musikal Bae Kang-hee (Ok Joo-hyun). Penampilan kang-hee yang sangat berkesan semakin memperkuat mahasiswa kedokteran Eun-bi mengejar impiannya sebagai artis musikal.

Untuk scene yang satu ini, diambil dalam sebuah pentas musikal yang asli atau live yang sangat sukses bertitle Maria Maria. Pihak pentas musikal sangat welcome pertunjukkannya menjadi salah satu scene dalam drama The Musical dan yang menarik lead aktor dari pentas musikal ini adalah Jo Ji-hoon itu artinya nanti dia akan muncul sekilas dalam upcoming drama The Musical.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted