Pesan sponsor!

2010/07/08

Fancam Lee Ji-hoon di RCTI Dahsyat!

~korean addicted~ ^-^V
from v4nie|jklov|unordinarymom|share by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_jluNALX4kKU/TDVY8e6l33I/AAAAAAAAKUE/QWPmBOD17zU/s1600/jihoon4.JPG
Kyaaaa! Bagi yang ketinggalan acara Dahsyat RCTI hari ini 8 Juli 2010, yang menghadirkan bintang tamu aktor sekaligus penyanyi Lee Ji-hoon yang kedatangannya ke Indonesia ternyata membuat geger dunia pertwitterran ini, gak usah khawatir karena temen kita v4nie lewat akun youtubenya siap siaga merekam lewat kameranya.

Kocak banget sama Olga pas Jihoon oppa disuruh bacain deretan terdahyat satu. trus pas lagi nyanyi
Sorry For My Love entah mengapa mengucur keringat dari keningnya. Apakah studio Dashyat itu tidak ber-AC? Kekeke. Makasih banget buat v4nie atas videonya. :) Yuk cek bareng-bareng:
Lee Ji Hoon “가슴아 미안하다/ Sorry For My Love Lee Ji Hoon Membacakan deretan terdahsyat nomor 1
Lee Ji Hoon give merchandise and he speak sunda language

1 comment:

  1. thx ya udah di upload videonya.
    coz gw ga nonton live-nya.

    hehehe

    ReplyDelete

KoreanAddicted