Pesan sponsor!

2010/07/24

Ga In akan menjadi manajer sehari bagi Jokwon

~korean addicted~ ^-^V
from NATE (SOURCE) ; jennying@2ONEDAY.COM (TRANS)|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuDWGazOreXOSqv4DeSnlMhrwxfM9NC2OwgQdrI5-sLyli00dCYO8f2U2o_DqP61n00sAqy0levFaCvoNZefQyksppfYRof711TxwqmsOpfyaJMUnNTtPTuksDPyTFOe0sTdmyN7RASQk/s1600/1+koreabanget.jpg
Hari ini di MBC Show! Music Core 24 Juli 2010, leader 2AM Jokwon akan menampilkan digital single 'The Day I Confessed' untuk pertama kalinya.

Digital single 'The Day I Confessed' merupakan lagu untuk acara MBC 'We Got Married' yang awalnya Jokwon nyanyikan untuk Ga In Brown Eye Girls berjudul 'The Moving Song'. Dan kemudian barulah digital single 'The Day I Confessed' dirilis.

Setelah berita ini menyebar bagai kentut di dalam ruangan ber-AC, banyak yang berspekulasi akankah Ga In berdiam diri saja menatap sang suami menampilkan digital single ini sendiri tanpa ditemani olehnya?

Maka produser acara Music Core pun menjawab kekacauan dunia persilatan dengan mengungkapkan bahwa walaupun Ga In tidak menjadi teman duet saat Jokwon manggung, namun Ga In akan menjadi manajer sehari bagi Jokwon.

Karena menjadi manajer saja, Ga In akan di sorot hanya dari belakang panggung.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted