Pesan sponsor!

2010/07/24

Mengintip tempat tinggal Hangeng yuk!

~korean addicted~ ^-^V
Credits to Sina - posted & trans by chunny & 3unam@sj-world.net - indotrans by purpleSmile@elflovesuju|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY9DcxzWecsjBeIZrnZc_SZmvob1TnIrZu7Cm8mWdkq1tnt7RKQg-wKzeSLId-xGP9m-eaSjxmycNfq0JWVVA9MHWT2RFtfk2gXeWtW6A-w8T4CDcdZuknvwQuijwa72m9NaNOMi4FKhI/s1600/1+koreabanget.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZWGIZUx6E5zSOwWYRm14VTS6E_ntyPGuu4tY_k5WKdLjZK7eFJ9cc0mepAQhljaXnvQgH26pr6AQDMd0f6uRDx3yUVIGDn_6JYYzDxY7reChQFbxIRtkh9xdg4-eECd-hGrGfA1iVEfg/s1600/1+koreabanget.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX1aN5S2FBeki5YMexEySvbf7cLJLqtgN6PSUXjH3tZ0fDPHg2RhuQfJvSOWIORc70u3opGALot9V9Gue31advYPTobgs81PJGIttfH3_JX-vuJMLGGWYOj5haVIHereXiekyI6NIbHJE/s1600/1+koreabanget.jpg

Pada hari ketika Hangeng mengumumkan kembalinya dia pada Greal wall, Top Chinese Music Chart Awards (音樂風云榜) membuat delapan jam rekaman perdana dengan Hangeng, dimana dia mengundang wartawan ke apartemennya di Beijing. Diluar perkiraan wartawan, apartemen Hangeng agak kecil; flat kecil hanya terdapat 2 kamar dan 1 ruang tamu. Namun, Hangeng tampaknya puas dengan ‘Dwelling Narrowness’ (salah satu drama Cina yang berrati rumah kecil)miliknya. Hangeng bahkan memperkenalkan beberapa hiasan lucu di rumahnya, serta hewan peliharaan, dua chinchillas.

Apartemen Hangeng di Beijing untuk pertama kalinya dilihat biaya sewa bulanan untuk 5 ribu (dalam RMB)

Ini adalah tempat tinggal sederhana dengan 2 kamar dan 1 ruang tamu, dinding putih tanpa hiasan, lantai kayu, persis di tempat Hangeng Beisihuan. Apa yang membuat lebih menakjubkan adalah bahwa Hangeng hanya menggunakan kurang dari 5 ribu untuk menyewa flat kecil ini. Untuk ini, Hangeng menyatakan “Aku tinggal sendirian, sehingga tidak perlu yang besar, 2 kamar dan 1 ruang tamu sudah cukup.”

Begitu melangkah masuk, ruang tamu kecil terlihat, tapi ini tampak lebih mirip ruang penggemar, karena ruangan diisi dengan semua jenis bendera Fanclub, spanduk dan produk promosi, dan tentu saja, banyak foto Hangeng dari waktu yang berbeda. Melihat melihat lebih dekat, bahkan bisa melihat hadiah yang fans memberikan kepadanya semua ditempatkan di rumah sebagai dekorasi.

Chinchillas sebagai hewan peliharaan; koreografi judul lagu itu dilakukan oleh kru tari Michael Jackson

Pemilik yang sebenarnya dari ruang tamu Hangeng adalah dua chinchillas. Selama kunjungan, kedua binatang kecil itu tidur, mereka sepertinya sangat sensitif ketika Hangeng segera memperingatkan produsen “Anda tidak harus menyentuh mereka ketika mereka sedang tidur, mereka akan marah, dan begitu mereka marah, mereka akan menggigit Anda.” Sebenarnya, HanGeng pernah memiliki berbagai jenis binatang, contohnya seperti kadal, tapi karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya, ia menyerahkannya kepada orangtua untuk mengurusnya.

Selain ruang tamu, ada dua ruangan lain, satu sebagai kamar tidur, dan yang lainnya untuk menempatkan pakaian dan sepatu. Karena tidak ada ruang yang tersisa, Hangeng harus meletakkan rak buku di ruang tamu. Pada rak buku, ada banyak disc Michael Jackson, dan kali ini, Hangeng telah khusus mengundang kru filmnya dance dari film “This is it” untuk album barunya.

Superstar dengan perilaku yang baik membuat hubungan lingkungan harmonik

Sebelum pergi, Hangeng tidak lupa untuk memeriksa switch dari kamar. Ketika naik eskalator, Hangeng bertemu dengan beberapa tetangga dekat, dan cepat menyapa mereka, sementara salah satu tetangganya yang beristirahat menghindari kamera karena malu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4HvEovffgJLATGVgajZxy0-lKEycFJrrvUcM98B-OSU32KlvvdwBrO1XWcPSQbci5w3IGv8YEpG8lzco0y9lT8NatvObHVUCilzj8RCjlu8hdFlZuGv6I9qpfoDZZlv8xiClwQLFB0cLQ/s1600/Baby_chinchilla6.jpg
~bukan Chinchilla milik Hangeng tapi bentuk seekor Chinchilla seperti ini kurang lebih.~

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted