Pesan sponsor!

2010/07/24

Infinite memparodikan drama 'Pasta', SungJong: "Chef~ Chef~"

~korean addicted~ ^-^V
from Nate News (SOURCE); ilovepocky@NOLIMITINFINITE.NET (TRANS) |share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVk8h75_Fk9oi5Q2uWQYutXR69OmFNXSnNwmezaygCL-zVGv44OD_S8mJShqYOM2FzwLWxMsDtDVV8V5z4Kf66m7dn6wfYX84zP_F8bE3aqoB7qjsRS20meMn3tBwDVRMSDgJJc4a-6ug/s1600/1+koreabanget.jpg
Member Infinite SungJong membuat semua orang tertawa dengan tingkahnya saat mengimitasi gaya Gong Hyo-jin di drama MBC Pasta.

Infinite membintangi acara di TV kabel MBC Every1 'Infinity Girls, Season 2- Idol Special' yang disiarkan pada 23 Juli 2010. Mereka diundang oleh staff acara ini untuk musim panas spesial.

HyunYoung member yang paling tua dari 'Infinity Girls', memparodikan drama 'Pasta' dengan dibantu oleh SungJong. HyunYoung memerankan Lee Seon-gyoon sementara SungJong sebagai Gong Hyo-jin.

SungJong mengejutkan semua orang dengan aktingnya sebagai Gong Hyo-jin yang lebih cute dibanding wanita, dan HyunYoung sempurna menggambarkan Lee Seon-gyoon lengkap dengan teriakan-teriakan khas Lee Seon-gyoon plus pakaian laki-laki.

Selain pasangan 'gila' ini, yang lain juga mencoba memparodikan drama lain seperti 'Cinderella's Sister' dan 'Personal Taste' yang membuat seluruh orang tertawa.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted