Pesan sponsor!

2010/07/16

Kim So-yeon & Uhm Tae-woong akan beradu akting di upcoming SBS drama Dr. Champ

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans,2|dramawiki|hancinema|tinypic|share by koreabanget!

Kim So-yeon akan segera kembali kelayar kaca setelah berkutat menjadi jaksa modis di SBS Prosecutor Princess bersama Uhm Tae-wong dalam upcomingdrama SBS Dr. Champ. Ini merupakan drama comebacknya Uhm Tae-wong setelah sukses besarnya bersama MBC Queen Seondeok.

Dr. Champ adalah “sports medical drama” yang set tempatnya di Taereung National Village, sebuah tempat bermukim dan berlatih para atlet-atlet Korea yang akan menghadapi olimpiade.

Kim So-yeon memerankan seorang dokter orthopedi yang ditransfer dari rumah sakit tempat bekerjanya dulu setelah dia membeberkan ke publik atas perbuatan malpraktek atasannya. Ditempat inilah dia bertemu dengan Uhm Tae-wong seorang direktur dari tempat ini dan Jung Kyeo-woon (Loving You A Thousand Times) seorang atlet muda cabang olah raga Judo.

Maka terjadilah cinta segitiga. Namun kerumitan bertambah saat Song Ji-eun (Bad Guy as Geon-wook's mom) seorang pelatih renang juga ikut terlibat dalam cinta segitiga ini sehingga cerita bergulir menjadi cinta segi empat. :D

Dr. Champ akan menggantikan upcoming drama I Am Legend sekitar bulan Oktober 2010 setiap hari Senin dan Selasa jam 9 malam di Korea.

1 comment:

  1. asik KSY ada drama baru lagi, ga sabar nunggu nya nih....

    ReplyDelete

KoreanAddicted