Pesan sponsor!

2010/07/22

Surat permintamaafan Kwon Sang-woo kepada fans

~korean addicted~ ^-^V
from allkpo|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4yVGvS-abdmzVRhURdhrC9Y6BfYtf-DHYjTCGWXa5Ymtdg8Pfbb_CUcM95qEejUpit8zDGtKHNKX6pxD_U3p2PFipOxL7aiP7EA7T_cnKx9lJPpLsg9j53PtW2u-vsM9e4lR9LAk8SYg/s1600/20100721_kwonsangwoo.jpg
Kwon Sang-woo yang baru - baru ini terlibat dalam insiden tabrak lari mendapat banyak kritikan karena tidak dihukum cukup berat oleh fansnya yang kebanyakan adalah kaum hawa.

Setelah beberapa minggu tidak menampakkan batang hidungnya, Kwon Sang-woo akhirnya mengungkapkan perasaannya tentang masalah ini dengan mengirimkan surat tulisan tangan dirinya kepada fansclub-nya. Surat tersebut berisi :
"Halo, ini adalah Kwon Sang Woo. Aku akhirnya bisa muncul hari ini, setelah lama absen.

Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus pada anda semua penggemarku untuk kecelakaan baru-baru ini.

Selama sekitar sebulan, aku tinggal di rumah sambil memikirkan kesalahan-kesalahanku. Aku akan minta maaf setiap hari mulai sekarang.

Sebagai public figur, seharusnya aku bertindak secara bertanggung jawab. Faktanya bahwa aku telah mengecewakan semua orang, dan sangat melukai hatiku. Aku ingat masing-masing dan setiap orang dari wajah Anda (fans), dan hatiku sakit setiap kali ingat apa yang kulakukan.

Mulai sekarang, aku akan menjadi Kwon Sang-woo yang Anda bisa melihatnya lebih baik.

Juga, aku ingin meminta maaf kepada semua aktor dan staf yang merupakan bagian dari pembuatan film "71 – Into the Gunfire", karena membawa publisitas buruk tersebut kepada film.

Sekarang aku berjanji untuk menjadi seorang aktor yang jauh lebih baik dan matang.

Aku minta maaf sekali lagi.

16 Juli 2010 Kwon Sang-woo".
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_sBAO4P4j3BisAt60LN1OxCe5yTgvcs804TIhFVprIawUUO6ZAK8k2P6m2FYi9Cgr6XZkPtC1ZaMVA-9Cr-5Tjdt5e8d_Jd79tHLv8qzUA8zt0h9H2RU4Q2l-lmH5QOaSE5P0dolVGGg/s1600/20100721_kwonsangwoo_letter1-460x568.jpg

1 comment:

  1. DONT WORRY KWON...
    EVERY ONE HAS A BAD AND GOOD SIDE...
    DO UR BEST...
    SARANGAE...

    ReplyDelete

KoreanAddicted