Pesan sponsor!

2010/07/22

Ternyata bagi BEAST makanan basi itu sangat berharga!

~korean addicted~ ^-^V
from SO . . BEAST ! by acil@alwaysbeast via THE-STAR.CO.KR-engtrans by seoulfoood@B2ST RISING|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGzwJB0QSewwgrulk1KDAnQDM1-udWF5raMlLoS3hvaZRKOgBtzkX1pKZuwgaaYgrhXc-Jug3bSACOSHyEwP45HBGbxLTESftpiGppdFsWEF0Id4xeDcT0QgASGHZbR3fWTEIPrTc8Nmo/s1600/maid.jpg
Di acara ‘Idol Maid’ yang tayang 21 Juli 2010 di channel MBC every 1 tiap hari Rabu jam 6 sore waktu Korea, Shin Bong-sun dan Jeong Ga-eun yang disulap menjadi maid di dorm-nya cowok-cowok BEAST, dihari pertama datang langsung membuka kulkasnya BEAST.

Ternyata di dalamnya ada banyak makanan yang sudah kadaluarsa seperti ice cream yang sudah 4 bulan dan banyak makanan-makanan lainnya. Shin Bong-sun dan Jeong Ga-eun yang melihat hal ini bilang bahwa sebagai maid mereka bakal membuang dan merapikan ini semua. Namun cowok-cowok BEAST menolak sebab yang kadarluarsa itu merupakan hadiah dari para fans.

BEAST menjelaskan tentang makanan lama yang ada di kulkas, ”Ini semua kebanyakan merupakan hadiah dari fans, kami menyimpannya di kulkas dan kami tidak bisa memakannya karena jadwal kami yang sangat padat. Kami juga tidak bisa membuang hadiah dari fans begitu saja.”

BEAST berpesan kepada Shin Bong-sun dan Jeong Ga-eun, kalau mereka ingin membuang semua makanan dari kulkas, mereka harus meminta ijin dulu karena makanan itu adalah hadiah dari fans sehingga sangat berharga.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted