Pesan sponsor!

2010/03/18

Ada Apa Dengan Cinta? Bae So-bin!

from dramabeans Via Star News|koreandiorama via dcinside|
[dongyi29.jpg][dongyi25.jpg]
Bae Soo-bin yang akan bermain sebagai prajurit tampan di upcoming drama MBC Dong Yi, mengeluarkan foto terbarunya di homepagenya. Gambar yang dirilis itu berbeda dengan pikiran kita selama ini sebab dia berpenampilan bukan layaknya prajurit yang terhormat malah berpenampilan layaknya pengemis dengan baju lusuh dan rambut yang entah sudah berapa tahun gak dikeramas. Gambar-gambar ini sendiri akan ada di episode pertamanya Dong Yi yang akan mengudara Senin depan, 22 Maret 2010.

Tidak diragukan lagi Bae So-bin nantinya akan berpakaian rapi sebab poisinya dalam drama ini adalah sebagai seseorang yang akan selalu membantu Han Hyo-jo yang berpakaian bersih dan rapi seperti dibawah ini.

[baedong1.jpg]
Dong Yi akan mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita yang akan menjadi selir di era Joseon. Nanti akan ada banyak intrik dan kecenburuan diantara wanita-wanita kepunyaan raja. Dong-yi sendiri yang diperankan oleh Han Hyo-joo adalah seorang wanita yang berkarakter baik dan loyal dan akan dipercaya oleh ratu.
[baedong3.jpg]
[baedong2.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted