Pesan sponsor!

2010/03/31

Marching Band, Gaya andalan After SChool . .


~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|popinasia|AfterSchoolCraze@youtube|afterschoolph@youtube|asoncoolrandom@youtube|dkpnews|
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S7MYhMTtPSI/AAAAAAAAG-0/lR4IB2Tezd0/s1600/1.jpg
Idol grup sexy, After School membuat gebrakan dengan Bang! ini mencuri perhatian ogut karena menampilkan pesona baru bagi per-kpop-an dengan konsep baru mereka sangat eye-catching. Walau tidak begitu baru bagi mereka, tetapi baru bagi semua grup cewek lainnya. Mereka memutuskan untuk menggunakan konsep marching band yang seksi dan tampaknya berhasil.

Ide briliant ini ternyata datang dari sang leader, Park Ga Hee. Ga Hee menjelaskan, "Konsep Marching band adalah sesuatu yang aku selalu ingin melakukan di atas panggung sebagai anggota After School. Aku melihat film Drumline beberapa tahun yang lalu dan aku jatuh cinta dengan pesona marching band".
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S7NMlcJwB-I/AAAAAAAAG-8/RU9S7vbRmBo/s1600/a.jpg
Selain itu sang leader Park Ga Hee sempet bilang kalo mereka menghabiskan waktu sampe sekitar 7 bulan untuk berlatih bermain drum ini, di sela-sela waktu mereka harus latihan untuk koreografi di lagu “Because Of You” 2nd single mereka. Cek latihan 2 member After School Ga Hee & Jung Ah pas lagi latihan Let’s Do It . .


Setelah sesi latihan inilah MV Let's Do It mereka yang muantap tenan! MV ini dirilis sehari sesudah MV Bang! mereka keluar. Gayanya itu loh . . gak pake so imut . . girl powernya keluar semua . . Keren sumpah!


Lalu seperti apakah guru drum mereka? Hal ini terungkap saat cewek-cwek ini berposes dengan guru drum mereka di backstage-nya KBS2 Music Bank. Cute juga ya gurunya . . :)
Jujur aja, awalnya ogut pesimis sama mereka yang ngambil konsep ini, soalnya ngerasa kayak ngikutin SNSD yang memakai konsep cheerleaders untuk promo Oh!-nya. Tapi ternyata pikiran ogut salah dan video ini yang membuktikan kalau mereka gak cuma akting sewaktu memainkan drum itu. Mereka bener-bener ngelakuinnya dengan sangat baik. Dan dari comebacknya After School di acara KBS2 Music Bank ini lah, ogut jadi nyantol pisan sama mereka.


Hua . . gimana mantepkan mereka. Mereka energik banget! Suka deh sama cewek-cewek yang gak cuma cantik, tapi juga smart memainkan alat musik kayak drum ini. Penutup, nikmatin performances Bang! pertama mereka di Music Bank tanggal 26 Maret 2010 lalu.


1 comment:

KoreanAddicted