Pesan sponsor!

2010/03/24

Hasil Premier Dong Yi


~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Star News |
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVcbeWd12uGCIj7Y4jQL8pDXrSiAiiPNG4TrVi2vjIac8DRYYk2T9vPo66xySupQgOkay9UdmDl7FT7qSSPrSNXIZ6YEZ42jGo_mMUqoRlgTvW70rVwpdj_hXJxXuaOwLY-z9e6pYwYhui/s1600/1.jpg
Drama Senin-Selasa lain yang tayang perdana minggu ini, MBC historical series Dong Yi. Tidak berada dipuuncak dengan tayang perdananya, tapi dengan angka 11.4% yang didapatkan berbeda sedikit dengan kompetitornya SBS medical sageuk Jejoongwon (13.2%) dan KBS comic trendy show Birth of the Rich (15.5%).

Angka-angka ini menunjukkan Birth of the Rich masih menduduki peringkat pertama, Jejoongwon diperingkat kedua dan Dong Yi di peringkat buncit. Hal ini tentu tidak menjadi masalah yang terlalu besar mengingat Dong Yi akan tayang sebanyak 50 episode, maka ada kemungkinan ratingnya akan terus meningkat. Selain itu, Dong Yi disebut-sebut dengan premium drama karena mendapatkan banyak pujian dibagian sinematografi dan visualnya.

Episode - episode awal Dong Yi masih akan dibintangi oleh artis cilik yang mendapatkan pujian atas aktingnya. Dialah Kim Yoo-jung yang menjadi Dong-yi muda atau Han Hyo-joo muda yang kebetulan tahun 2008 juga menjadi Han Hyo-joo muda di seaguk drama Iljimae. Dia juga pernah bermain di Tamra the Island dan Painter of the Wind. Yang secara kebetulan juga kok seaguk semua ya?

Ogut sih berharap ratingnya bakal bagus dan terus meningkat, biar bisa tayang di Indonesia. Hehe. :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted