Pesan sponsor!

2010/03/23

The Housemaid wraps filming


~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via No Cut News|
[1.jpg]
Film remake bergenre psychological thriller yang sangat diantisipasi, The Housemaid — yang dibintangi oleh Jeon Do-yeon, Lee Jung-jae, dan Seo Woo ini telah selesai produksi setelah digeber selama 3 bulan. Film ini juga merilis empat gambar stills yang menampilkan ketiga pemeran utamanya dan tambahan veteran actress Yoon Yeo-jung.

Film ini mendapatkan perhatiannya karena para pemain papan atas yang terlibat di dalamnya dan juga karena deskripsi dari film ini sendiri yang akan menapilkan “erotic suspense thriller,” yang menaruh Jeon Do-yeon sebagai pemeran femme fatale yaitu seorang pembaru rumah tangga yang 'main-main' dengan Lee Jung-jae, yang sudah menikahi seorang istri dan wanita yang 'sempurna' yang diperankan oleh Seo Woo. Jeon Do-yeon berkata setelah pengambilan gambar terakhir film ini, “The Housemaid adalah film yang extremely entertaining. Aku masih tidak merasakan bahwa produksi film ini telah selesai.”

Jeon Do-yeon menambahkan, “Bermain dalam film ini merupakan pengalaman yang besar bagiku, dan aku telah mencoba sebuah tantangan baru dan berubah karena director Im Sang-soo. Aku juga sangat berterimakasih pada Lee Jung-jae, bersamanya aku bisa bekerja dengan baik; Yoon Yeo-jung, orang yang selalu aku rindukan; dan yang termuda diantara kami, Seo Woo, yang berperan dengan sangat baik dalam peran yang sulit.”

Lee Jung-jae, yang menyelesaikan bagian shutingnya lebih dahulu selesai dibandingkan bagian Jeon Do-yeon, juga ikut berbicara tentang perasaannya saat menjalankan proyek film remake ini, “Aku merasa lebih cinta film ini dibandingkan beberapa proyek yang pernah aku jalani dulu.”

Sementara aktris veteran Yoon Yeo-jung gak mau ketinggalan mengutarakan perasaannya saat menjalani film ini, “Menjalani syuting film ini memang sedikit sulit secara fisik, tapi justru aku merasa sangat senang. Aku merasa sangat senang bisa berkerja sama dengan Jeon Do-yeon.”

Yang terakhir, akhirnya sang sutradara juga berkata, “Saya merasakan kegembiraan datang dari para pemain. Jeon Do-yeon dalam film ini benar-benar menampilkan kinerja yang sangat berbeda sehingga saya tak sabar untuk melihatnya.”

The Housemaid direncanakan akan tayang di bioskop pada bulan Mei.
[2.jpg]
[3.jpg]
[4.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted