Pesan sponsor!

2010/03/19

Full House Becomes Animation 3D Film!


~korean addicted~ ^-^V
from helda|

Komik Korea/ manhwa Full House, atau yang lebih dikenal di Asia sebagai drama seri yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye-gyo itu akan dibuat animasi 3D menurut produser yang akan membuat animasi ini.

Dream Pictures 21 mengumumkan bahwa Full House versi layar lebarnya ini akan mengkombinasikan teknik animasi 2D dan 3D, hal ini akan membuat komik Korea pertama yang dibuat menjadi produksi 3D.

Dream Pictures juga menambahkan vahwa Rain akan ikut mengambil bagian dalam produksi ini dan anak asuhan rain MBLAQ juga akan berpartisipasi dalam original soundtracknya.

Dream Pictures akan menggelar press conference pada 30 Maret untuk mengungkap secara rinci tentang produksi film animasi ini. Film ini juga akan ditayangkan serentak di Korea dan Jepang pada bulan November dan akan diisi dengan kedua bahasa negara itu.

Manhwa 16 seri ini aslinya dikarang oleh Won Soo-yeon, Full House sudah populer ketika varu diterbitkan pada tahun 1994 dikalangan pembaca Korea. Manhwanya laku, drama serinya juga laku saat drama ini disiarkan tahun 2004 lalu. Dan berhasil dijual keberbagai negara seperti China, Jepang, Filipina termasuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted