Pesan sponsor!

2010/03/19

Jason Derulo & Brian Joo 'In My Head'


~korean addicted~ ^-^V
from twenty2 via images/newsen.com| twenty21 via images/newsen.com, artsnews|popmaya|
[1.jpg]
Jason Derulo adalah salah satu newcomer di musik dunia yang cukup sukses. Lewat single perdananya "Whatca Say", Jason Derulo sukses di Amerika dengan menduduki posisi No. 1 Billboard Hot 100 selama beberapa minggu. Sementara single keduanya In My Head sukses jadi jawara di UK Singles Chart diminggu pertama perilisannya di Inggris.

Nah kesuksesan single "In My Head" ternyata ingin juga didapetin sama penyanyi Korea, Brian Joo. Brian Joo yang merupakan mantan personil grup duo yang dianggap legend di Korea karena bisa bertahan sampai 10 tahun yaitu Fly To The Sky, beberapa waktu lalu baru merilis album keduanya "Manifold" yang di Indonesia dirilis oleh label Sony Music Entertainment Indonesia.

Brian Joo juga ngedapetin kesempatan untuk merilis single "In My Head" dalam bahasa korea. Dan single ini yang dirilis secara digital ternyata dirilis secara bersamaan dengan versi Jason Derulo di Korea.

Sekarang, Jason Derulo yang sedang melakukan promo tur untuk promo album debut ini, ternyata sempet menonton ajang Olimpiade Musim Dingin 2010 di Vancouver, Canada dan sempet melihat sebuah pertandingan ice skating dimana yang sedang bertanding adalah juara Olimpiade asal Korea Selatan yaitu Kim Yuna (yang juga disebut sebagai Nation's Little Sister-red).

Ketertarikan akan penampilan Kim Yuna ini membuat Jason Derulo ingin mengetahui seperti apa negara Korea Selatan. Dan ternyata banyak sekali permintaan buat Jason Derulo untuk melakukan promo di Korea, maka dari itu Jason Derulo minggu ini akan melakukan promo tur di Korea Selatan.

Untuk mendukung masa promo-nya, Jason Derulo juga akan melakukan kolaborasi dengan Brian Joo yang juga merilis single "In My Head" versi korea. Kolaborasinya adalah dimana Brian Joo dan Jason Derulo akan berduet lagu "In My Head" dan tampil di dua acara musik terkenal di Korea yaitu tanggal 18 Maret 2010 di Mnet M! Countdown dan tanggal 19 Maret di KBS Music Bank.
~Mnet M! Countdown~

~KBS Music Bank~


Selain itu, Jason Derulo di Korea Selatan juga membuat special showcase di Korea tanggal 18 Maret 2010 yang juga dihadiri oleh C.N Blue dengan semua personilnya mengubah gaya rambutnya seperti Brian Joo tapi miring ke kiri semua.
[8.jpg]
[10.jpg][9.jpg]
[14.jpg]
[13.jpg]
[12.jpg]
[11.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted